Wanita Muda Ini Mengalami Glaukoma Akibat Sering Minum Minuman Ini! - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Seorang wanita muda asal Taiwan (26 tahun) sangat suka minum kopi. Dalam satu hari, dia mampu menghabiskan 3 cangkir kopi yang sama dengan..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Wanita Muda Ini Mengalami Glaukoma Akibat Sering Minum Minuman Ini! - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/luar-biasabagi-yang-punya-masalah.html dan berikut adalah artikel yang membahas Wanita Muda Ini Mengalami Glaukoma Akibat Sering Minum Minuman Ini! - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Wanita Muda Ini Mengalami Glaukoma Akibat Sering Minum Minuman Ini! - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Seorang wanita muda asal Taiwan (26 tahun) sangat suka minum kopi. Dalam satu hari, dia mampu menghabiskan 3 cangkir kopi yang sama dengan 2000cc kopi. Dia sudah menjadikan kopi sebagai air putih!

Efek samping dari kebiasaannya ini membuat dia sering sakit kepala, mata lelah, bahkan penglihatannya menjadi kabur. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata dia divonis menderita glaukoma dan semua itu diakibatkan oleh terlalu banyak minum kopi!

Dokter mata berkata, kopi dapat membuat tekanan darah dan mata kita bertambah, dalam jangka waktu yang panjang, kopi dapat membuat selaput mata kita pelan – pelan menjadi longgar dan akhirnya rusak.

Selain itu, pada malam hari, tekanan darah dan tekanan pada mata kita akan bertambah, jika kita minum kopi pada waktu ini, maka beban pada mata dan darah kita akan semakin besar! 

Jadi sobat cerpen, sesuatu bila dilakukan secara berlebihan memang tidak akan mendatangkan keuntungan apapun!


from 8KABAR http://ift.tt/1OkcOx1
Wanita Muda Ini Mengalami Glaukoma Akibat Sering Minum Minuman Ini! - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Wanita Muda Ini Mengalami Glaukoma Akibat Sering Minum Minuman Ini! - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/kata-kata-indah-kumpulan-kata-kata-lucu.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/luar-biasabagi-yang-punya-masalah.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Seorang wanita muda asal Taiwan (26 tahun) sangat suka minum kopi. Dalam satu hari, dia mampu menghabiskan 3 cangkir kopi yang sama dengan..."

No comments:

Post a Comment