Kesesuaian antara Lidah dan Hati-Redaksi Terbaru

" Kesesuaian antara yang diucapkan dengan yang ada di dalam hati, inilah maksud berdoa dengan kesungguhan hati. Saat kita menginginkan suat..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Kesesuaian antara Lidah dan Hati-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/subhanallah-wanita-ini-tak-pernah.html dan berikut adalah artikel yang membahas Kesesuaian antara Lidah dan Hati-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Kesesuaian antara Lidah dan Hati-Redaksi Terbaru.



Kesesuaian antara yang diucapkan dengan yang ada di dalam hati, inilah maksud berdoa dengan kesungguhan hati. Saat kita menginginkan suatu hal maka sesungguhya kita memang menginginkan hal itu, bukan hal-hal lain. Doa yang sesuai dengan apa yang tertanam di dasar hati inilah yang didengar Allah dengan penuh perhatian.
“Apabila enkau berdoa, janganlah berkata, ‘Ya Allah, ampunilah aku kalau Engkau menghendaki, rahmatilah aku kalau Engkau menghendaki, dan berilah aku rezeki kalau Engkau menghendaki.’ Hendaklah kau memohon dengan kesungguhan hati, sebab Allah sanggup melakukan segala yang dikehendaki-Nya dan tidak ada paksaan terhadap-Nya.” (HR. Bukhari dan Muslim)
Berdoa dengan kesungguhan hati juga berarti menundukkan hati sepenuhnya kepada Allah dan menunjukkan sikap bahwa kita adalah hamba yang sangat membutuhkan pertolongan-Nya. Kita menghadap Allah dengan keyakinan yang penuh, meminta kepada-Nya dengan kerendahan hati, mengulang-ulang permohonan, dan menunjukkan harapan besar akan terkabulnya doa kita.
Sekarang, coba bayangkan, apa yang ada di benak kita saat ada pengemis menghampiri kita dan meminta sedekah, namun wajahnya ia palingkan dari mata kita? ia menoleh ke kiri atau kanan seakan tidak terlalu membutuhkan pertolongan kita. Apakah kita senang dengan sekiapnya? Tentunya tidak, bukan? Bayangkan sekali lagi, seorang teman datang ke rumah dan meminta bantuan kita untuk diajari tugas yang sangat rumit, tapi dia sendiri malah asyik bermain tablet dan tertawa cekikikan? Apakah kita senang dengan sikapnya dan mau membantunya? Tentunya tidak, bukan?
Jadi, bersungguh-sungguhlah memohon kepada-Nya. Yakinlah bahwa Allah Mahakuasa atas seagla sesuatu. Jika Allah mengatakan, “Jadilah!” maka jadilah ia. “Sesungguhnya perintah-Nya apabila Dia mengehendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya, ‘Jadilah!’ maka jadilah ia.” (QS. Yasin: 82). [islampos]


from REDAKSI9 http://ift.tt/1RwF7r7
Kesesuaian antara Lidah dan Hati-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Kesesuaian antara Lidah dan Hati-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/alhamdulillah-sudah-ditemukan-obat.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/subhanallah-wanita-ini-tak-pernah.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Kesesuaian antara yang diucapkan dengan yang ada di dalam hati, inilah maksud berdoa dengan kesungguhan hati. Saat kita menginginkan suat..."

No comments:

Post a Comment