Hati-hati Buat Para Wanita, Jika Mengalami Ini Kamu Mungkin Kena Pelet Atau Guna-guna - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Anak Saya Linglung, Selalu menuruti Pria itu dan sekarang jadi membangkang dengan kedua orang tuanya, apakah dia terkena pelet?"Ungka..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Hati-hati Buat Para Wanita, Jika Mengalami Ini Kamu Mungkin Kena Pelet Atau Guna-guna - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/anda-masih-malas-sholat-pakai-tips-ini.html dan berikut adalah artikel yang membahas Hati-hati Buat Para Wanita, Jika Mengalami Ini Kamu Mungkin Kena Pelet Atau Guna-guna - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Hati-hati Buat Para Wanita, Jika Mengalami Ini Kamu Mungkin Kena Pelet Atau Guna-guna - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Anak Saya Linglung, Selalu menuruti Pria itu dan sekarang jadi membangkang dengan kedua orang tuanya, apakah dia terkena pelet?"Ungkapan Santi"

Kutipan yang saya tulis diatas adalah salah satu keluhan seorang ibu yng bernama santi yang beberapa waktu lalu mengkhawatirkan kondisi psikis sang buah hati. Bagaimana tidak khawatir kalau anaknya linglung, menuruti segala macam permintaan seorang pria yang bukan anggota dari keluarganya, jadi membangkang pada orang tuanya, tidak patuh. Kita pun mungkin akan merasakan hal yang sama dengan dia jika mengalami hal serupa, karena anak adalah segalanya.

Tetapi, bagi seseorang yang beriman, kita punya Allah SWT. Dan Allah SWT pun melarang hamba-Nya untuk su’udzon dengan sesama, karena hanya akan menimbulkan fitnah keji. Bahkan ada Al-hadizt yang berkisat tentang fitnah dan berbunyi “Al Fitznatu Ashyaddu Minnal Qotl” artinya Fitnah lebih kejam dari pada pembunuhan. Sudah jelas didalam islam bahwa sesama muslim kita dilarang menggibah apalagi memfitnah.

Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini 9trendingtopic akan membahas tentang seluk beluk dan latar belakang pelet. Mulai dari Pengertian pelet, perbedaan pelet dengan pengasihan, ciri-ciri orang yang terkena pelet, bagaimana menghilangkan pengaruh pelet dari dalam diri seseorang, bagaimana cara melindungi diri dari pelet. Dan apapun tentang latar belakang pelet.

Baiklah, sekarang kita mulai tentang Pengertian pelet.

Apa itu Pelet?
Pelet yaitu jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta, rindu, kangen berat kepada orang yang mengiriminya ilmu gaib tersebut. Sebetulnya ilmu pelet terkenal tidak hanya di Pulau Jawa, Karena setiap belahan dunia, pelet juga di kenal namun dengan nama yang berbeda seperti “mantra cinta”. Meskipun dengan istilah yang berbeda tapi fungsinya sama, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran. Tradisi Mistik dan spiritual merupakan konsep universal meskipun ditempuh dengan metode-metode yang berbeda. Setiap masyarakat umum yakin adanya “kekuatan gaib”, pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti ilmu pelet.

Apakah ilmu pelet ibu buruk?
Tidak, kenapa saya mengatakan bahwa pelet itu tidak buruk. Karena pelet merupakan sebuah mantra yang biasanya di rapal dengan kalimat dan kata-kata jawa. Dan mantra tersebut merupakan sebuah doa yang mengandung kekuatan. Jadi, apakah berdoa itu buruk? Tidak bukan… yang membuat pelet tu buruk hanyalah oknum atau beberapa orang dan beberapa paranormal yang menyalahgunakan kekuatan ilmu ini. Citra ilmu pelet ini menjadi semakin buruk karena disalah gunakan, seperti contoh, seseorang yang ditolak cintanya kemudian mendatangi paranormal, dan dia menceritakan segalanya, menceritakan perlakuan buruk orang yang dicintainya. Lalu dia meminta agar paranormal tersebut membantu aksinya untuk balas dendam dengan cara me-melet orang tersebut, sampai tergila-gila dan jika orang tersebut ditinggalkan oleh orang yang mengiriminya pengaruh pelet, maka dia akan gila beneran. Bukankah ini hal yang salah? Nah, dari kesalahkaprahan inilah ilmu citra ilmu pelet menjadi sangat buruk.

Apakah Ilmu Pelet Itu Sama Dengan Ilmu Pengasihan?
Sebuah pertanyaan yang bagus. Apakah ilmu pelet sama Dengan ilmu Pengasihan? Tentu saja berbeda. Dasar Ajaran ilmu pelet dan Ilmu Pengasihan memang serupa, tetapi sesungguhnya kedua ilmu tersebut berbeda. Berikut ini akan saya jelaskan tentang ciri-ciri ilmu pelet dan pengasihan yang menyebabkan kedua ilmu tersebut berbeda.

Ciri-Ciri Ilmu Pelet, yaitu:

Pengaruh ilmu pelet bersifat keras dan memaksa.
Pengaruh ilmu pelet cenderung lebih cepat dari pada ilmu pengasihan, sehingga seseorang yang terkena pelet akan mengalami perunahan yang sangat signifikan.
Ilmu elet bisa digunakan untuk menaklukkan semua orang yang anda kehendaki. Maksud saya mempengaruhi lebih dari satu orang agar orang tersebut tergila-gila pada seseorang yang mengiriminya pelet.
Orang yang terkena pelet bisa mencintai orang yang mengiriminya pelet bahkan cintanya bisa sangat membutakan dan membuatnya gila. Sangat mudah disalahgunakan oleh pengguna atau pengamalnya.
Kekuatannya bisa digunakan untuk balas dendam. Orang yang terkena pelet jiwanya akan menderita dan sangat merana, karena efek buruk yang ditimbulkan oleh ilmu pelet.

Ciri-ciri Ilmu Pengasihan, Yaitu:

Reaksi ilmu pengasihan bersifat lembut, kalem dan alami serta natural.
Ilmu Pengasiha bersifat mendekati secara naluri, bukan memaksa.
Hanya bisa digunakan pada satu target saja, tetapi bisa juga mempengaruhi keluarga target. Semisal anda ingin mempersunting seorang wanita, ilmu pengasihan ini juga bisa anda gunakan agar mudah memperoleh restu dari keluarga besar wanita tersebut.
Ilmu pengasihan mengandung doa mahabbah para Nabi dan sahabatnya.
Kekuatannya bersifat permanen dalam mempengaruhi jiwa seseorang agar semakin berkasih.
Cinta dan kasih sayang yang dihasilkan dari ilmu pengasihan cenderung alami, tumbuh dengan sendirinya seiring waktu berjalan dan doa pengasihan yang dipanjatan oleh pengirim.
Orang yang terpengaruh Ilmu pengasihan jiwanya akan bahagia, dia merasakan kasmaran yang alami, senyumnya akan selalu tersunggih, aura bahagiapun nampak jelas di wajahnya, matanya berbinar.
Ciri-ciri Orang Yang terkena Pelet

Sering terbangun dimalam hari lalu kebingungan, karena heran tidak mengenali tempatnya.
Timbulnya perasaan nafsu birahi atas bayangan seseorang yg selalu saja muncul .
Sering merasa pusing kepalanya disaat magrib, jam 22.00 – 24.00 dan saat bangun tidur
Makan dan minum mulai dirasa tidak enak / hilangnya nafsu makan
Sering mengeluarkan airmata padahal tidak dalam keadaan yg sedih
Sering tidak nyambung jika ditanya
Mulai suka menyendiri dan mengurung diri dalam kamar
Mulai suka bepergian tetapi tidak tau arah dan tujuannya
Mulai suka tersenyum dan tertawa atau menangis tanpa sebab yang jelas.
Saat tidur di malam hari, tiba-tiba mulai senang dengan tanpa busana / telanjang.
Mulai sering keluar jalan di malam hari dalam keadaan mata tertutup/ tidur berjalan.
Mulai Linglung dan kurang tanggap jika diajak berkomunikasi.
Sangat terlihat girang ketika orang yang mengiriminya pelet dilihatnya atau mengunjunginya.
Mematuhi segala macam perintah dan ucapan orang yang mengiriminya pelet.Pelet Jeng Irma
Sering melupakan petuah orang tua.
Cinta dan rasa rindunya seolah bukan kemauannya sendiri.
Bagaimana Cara melindungi diri dari Ilmu Pelet?
Anda bisa melakukan berbagai macam cara untuk memagari diri anda agar tidak mudah terpengaruh ilmu pelet diantaranya dengan tidak menyakiti hati orang lain, jikalau anda menolak cinta seseorang sebaiknya tolaklah dengan lembut dan tidak mengolok-olok atau menghinanya, karena hal tersebut bisa saja melukai hatinya, jangan kosongkan fikiran anda, jangan banyak melamun, perbanyaklah melakukan sesuatu agar anda nampak sibuk dan memikirkan hal ayang anda fikirkan itu agar tidak ksesepian dan pikiran kosong.

Berdoalah selalu, kuatkan dan teguhkanlah iman, dekatkan diri pada Tuhan yang Maha Esa memohonkan perlindungan pada-Nya. Pada Sang Maha Pencipta dan Maha Kuasa.

Namun jika anda atau orang terdekat anda sudah mengelami ciri ciri tepengaruh ilmu pelet, tidak usah gusar tidak usah galau. Memang ada yang mengatakan pengaruh ilmu pelet itu sifatnya permanen, namun, Yakinlah bahwasanya Tuhan Yang Maha Esa selalu menciptakan obat. Sekalipun pelet itu pelet terampuh di dunia.

Jika ini terjadi pada teman anda Sarankan pada teman Anda untuk melakukan ruqyah, sehingga teman dia mengetahui, bahwa apa yang terjadi terhadap dirinya adalah tidak wajar. Berikanlah nasehat padanya, berikan juga masukan kepada orangtuanya bahwa untuk menyelesaikan masalah ini, tidak bisa dengan sikap yang keras, tapi dengan dialog yang baik. Semoga Allah memberikan kemudahan dalam masalah ini. Wallahu’alam...


from 8KABAR http://ift.tt/1nGEy3d
Hati-hati Buat Para Wanita, Jika Mengalami Ini Kamu Mungkin Kena Pelet Atau Guna-guna - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Hati-hati Buat Para Wanita, Jika Mengalami Ini Kamu Mungkin Kena Pelet Atau Guna-guna - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/doa-supaya-mudah-bersalin-silahkan-di.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/anda-masih-malas-sholat-pakai-tips-ini.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Anak Saya Linglung, Selalu menuruti Pria itu dan sekarang jadi membangkang dengan kedua orang tuanya, apakah dia terkena pelet?"Ungka..."

No comments:

Post a Comment