TAKUT Suami Selingkuh? JAGA 8 HAL Ini Pada Diri Anda Selaku Istri-Redaksi Terbaru

" Hasil penelitian yang diulas Dr. Karim Asy Syadzili dalam bukunya Juru’at Minal Hub, ada delapan hal pada diri istri yang paling menarik ..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul TAKUT Suami Selingkuh? JAGA 8 HAL Ini Pada Diri Anda Selaku Istri-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/beberapa-sunnah-rasulullah-dalam.html dan berikut adalah artikel yang membahas TAKUT Suami Selingkuh? JAGA 8 HAL Ini Pada Diri Anda Selaku Istri-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips TAKUT Suami Selingkuh? JAGA 8 HAL Ini Pada Diri Anda Selaku Istri-Redaksi Terbaru.



Hasil penelitian yang diulas Dr. Karim Asy Syadzili dalam bukunya Juru’at Minal Hub, ada delapan hal pada diri istri yang paling menarik perhatian suami.

Ini cocok diperhatikan, apalagi bagi istri yang tidak ingin suaminya selingkuh, berikut ini ....

1. Percaya Diri

Kepercayaan diri seorang istri ternyata adalah hal yang paling menarik perhatian suami. Termasuk percaya diri dengan tubuhnya sendiri.

Tidak peduli seperti apa. Kepercayaan diri ini seperti memancarkan aura ketenangan sekaligus tantangan bagi suami untuk bertualang bersamanya.

2. Memahami Kondisi Pasangan

Istri yang memahami kondisi suaminya, semakin menarik bagi suami tersebut. Baik kondisi secara umum seperti kebiasaan dan karakter suami, latar belakang suami, maupun kondisi suami ketika di dalam kamar.

3. Peka dan Perhatian 

Ada kalanya seorang istri sebenarnya cantik, tetapi ia menjadi tidak menarik karena tidak sensitif dan perhatian terhadap suaminya. Suami pulang kerja dalam keadaan lelah dibiarkan saja. Suami sedang menghadapi masalah, diabaikan begitu saja.

Termasuk dalam urusan bercinta, sensitifitas seorang istri sangat menentukan ketertarikan suami. Karenanya Rasulullah menasehatkan kepada para istri agar mau memenuhi ajakan suami kapanpun ia menginginkannya.

4. Jujur dan Cerdas

Istri yang jujur tentu membuat hati suami condong kepadanya. Kecerdasan membuat nilainya lebih sempurna. Sebab kejujuran dan kecerdasan yang dipadukan akan menghasilkan pribadi istri yang menawan.

Adakalanya wanita jujur, tapi tidak cerdas. Akibatnya, ia bisa sering menyinggung suami. Ada pula wanita yang cerdas tapi tidak jujur. Ini tak kalah bahayanya. Wanita yang berselingkuh dengan berbagai cara agar tidak ketahuan suaminya merupakan salah satu contoh negatif kecerdasan yang tidak disertai kejujuran.


5. Menarik dan Sensual

6. Bergairah

Poin kelima dan keenam ini agaknya lebih khusus dalam masalah melayani suami. Atraktif adalah geraknya, sensual itu gayanya dan bergairah adalah semangatnya.

7. Feminim

Rasulullah melarang perempuan menyerupai laki-laki; maskulin. Jika berada di luar rumah, perempuan memang harus menjaga diri agar tidak tabaruj dan menggoda pandangan mata. Namun di rumah, ia harus menjadi sosok feminim yang lembut kepada suami.

8. Perhatian Terhadap Penampilan dan Pakaian

Sering kali wanita yang telah lama menikah tak lagi memperhatikan satu hal ini. Ia beranggapan sudah menjadi istri, sudah punya suami, sudah punya anak-anak sehingga tidak perlu berhias dan mempercantik diri.

Pakaian pun menjadi seadanya dan jarang variasi. Suka memakai pakaian lama dan terkesan jarang ganti. Ini perlu diubah jika seorang istri ingin membuat suaminya makin tertarik padanya.

Pakaian dan penampilan memang bukan hal utama, tetapi merupakan salah satu faktor ketertarikan suaminya. (Juru’at Minal Hub/keluargacinta.com)


from REDAKSI9 http://ift.tt/1T0hokh
TAKUT Suami Selingkuh? JAGA 8 HAL Ini Pada Diri Anda Selaku Istri-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel TAKUT Suami Selingkuh? JAGA 8 HAL Ini Pada Diri Anda Selaku Istri-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/inilah-amalan-dan-doa-agar-lekas-hamil.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/beberapa-sunnah-rasulullah-dalam.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Hasil penelitian yang diulas Dr. Karim Asy Syadzili dalam bukunya Juru’at Minal Hub, ada delapan hal pada diri istri yang paling menarik ..."

No comments:

Post a Comment