Racun Asap Rokok Ternyata Akan Menempel Lama di Dalam Ruangan - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Kebiasaan merokok di dalam ruangan ternyata berdampak sangat buruk karena membuat racun yang terkandung di asap rokok terbukti menempel di..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Racun Asap Rokok Ternyata Akan Menempel Lama di Dalam Ruangan - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/inilah-bahayanya-mandi-air-hangat-bagi.html dan berikut adalah artikel yang membahas Racun Asap Rokok Ternyata Akan Menempel Lama di Dalam Ruangan - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Racun Asap Rokok Ternyata Akan Menempel Lama di Dalam Ruangan - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Kebiasaan merokok di dalam ruangan ternyata berdampak sangat buruk karena membuat racun yang terkandung di asap rokok terbukti menempel di berbagai benda dalam jangka waktu lama. Sebuah penelitian membuktikan hal itu, sehingga ada baiknya Anda tak lagi melakukan kebiasaan buruk tersebut.

Asap Rokok yang menyebar di ruangan membuat berbagai perabotan di dalamnya ikut menyimpan ribuan bahan kimia yang bersifat karsinogen atau memicu kanker. Laman Telegraph merilis hasil penelitian yang dilakukan oleh ahli kimia, dokter Eunha Hoh.

Ruangan yang sering digunakan untuk merokok, bisa jadi tempat yang berbahaya bagi manusia terutama anak-anak. Racun dalam asap rokok dapat mengubah berbagai senyawa kimia yang terkandung dalam suatu benda, menjadi lebih beracun. Misalnya saja zat kimia dalam cat tembok yang akan makin berbahaya dan tak aman bagi penghuninya jika terpapar asap rokok dalam waktu lama.

Seseorang dapat mengalami kanker, asma, masalah pernapasan dan paru-paru, juga iritasi pada mata dan tenggorokan.

“Kami benar-benar terkejut dengan betapa kuatnya kontaminasi di rumah, bahkan setelah beberapa bulan orang berhenti merokok di dalam rumah,” tutur dokter Penelope Quintana seorang ilmuwan kesehatan lingkungan.

Walau tak secara langsung menghirup asap rokok, namun anak-anak dapat menghirup berbagai zat beracun karsinogen itu dari perabot dalam ruangan seperti karpet, tirai, lemari, baju, cat tembok dan benda lainnya. Hal yang sama juga terjadi jika Anda merokok di dalam mobil atau kendaraan tertutup lainnya.


from 8KABAR http://ift.tt/1QoRPa8
Racun Asap Rokok Ternyata Akan Menempel Lama di Dalam Ruangan - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Racun Asap Rokok Ternyata Akan Menempel Lama di Dalam Ruangan - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/ternyata-ada-rahasia-tersembunyi.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/inilah-bahayanya-mandi-air-hangat-bagi.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Kebiasaan merokok di dalam ruangan ternyata berdampak sangat buruk karena membuat racun yang terkandung di asap rokok terbukti menempel di..."

No comments:

Post a Comment