Minuman Ini Berkhasiat Membersihkan Pencernaan, Membakar Lemak Dan Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Ada banyak jenis minuman yang kita kenal. Ada yang bersifat hanya menghilangkan rasa haus dan hanya menyegarkan saja. kadang kita tidak me..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Minuman Ini Berkhasiat Membersihkan Pencernaan, Membakar Lemak Dan Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/kisah-wanita-taat-beribadah-namun-tak.html dan berikut adalah artikel yang membahas Minuman Ini Berkhasiat Membersihkan Pencernaan, Membakar Lemak Dan Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Minuman Ini Berkhasiat Membersihkan Pencernaan, Membakar Lemak Dan Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Ada banyak jenis minuman yang kita kenal. Ada yang bersifat hanya menghilangkan rasa haus dan hanya menyegarkan saja. kadang kita tidak menyadari bahaya dari minuman instan yang biasa kita beli di mini market atau minuman kemasan botol yang dijual bebas dipasaran. Tak jarang setiap kita merasa haus kita membelinya lalu mengkonsumsinya tanpa berpikir panjang.

Sahabat.. ada jenis minuman yang sangat baik untuk kesehatan kita. Dan kita dianjurkan untuk mengkonsumsinya. Manfaat dari minuman ini selain dapat menghilangkan haus, juga dapat membersihkan pencernaan kita dari kotoran yang menumpuk, dapat membakar lemak juga berfungsi mengeluarkan racun dalam tubuh.

Berikut ini minuman yang saya maksud:

1. Lemon dan jahe
Siapkan setengah buah perasan lemon dan sepotong kecil jahe yang sudah diparut. Tambahkan 400 ml air dan minum saat pagi hari. Resep minuman ini sangat bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengeluarkan racun dan mengurangi rasa sakit, karena jahe memiliki sifat penghilang rasa sakit.

2. Mentimun dan lemon
Minuman ini akan meningkatkan kekebalan tubuh Anda dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Iris mentimun dan tambahkan ke dalam 8 gelas air. Tambahkan 1 buah perasan lemon dan 10 lembar daun mint. Diamkan dalam kulkas beberapa saat agar lebih segar.

3. Mangga dan jahe
Minuman ini berkhasiat untuk membuang racun, meningkatkan metabolisme, melancarkan pencernaan dan mengurangi rasa sakit. Tambahkan 1 cangkir mangga cincang dan 1 sendok makan parutan jahe, lalu masukkan dalam wadah air. Masukkan dalam kulkas dan diamkan selama beberapa jam sebelum dinikmati.

4. Apel dan kayu manis
Minuman ini tidak memiliki kalori dan akan membantu menghilangkan lemak di perut dengan cepat. Potong apel tipis­-tipis lalu masukkan dalam wadah air bersama dengan batang kayu manis. Dinginkan selama beberapa jam sebelum Anda meminumnya.

5. Cuka apel
Para ahli telah merekomendasikan untuk minum satu sendok cuka apel setiap hari. Cuka apel dapat Anda tambahkan untuk menu diet Anda, sebagai pengganti detoks. Tambahkan 2 sendok makan cuka apel, 1 sendok makan perasan lemon, 1 sendok teh bubuk kayu manis dan setengah irisan apel dalam 400 ml air.

6. Lidah buaya
Lidah buaya memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa, seperti menjadikan sirkulasi darah lebih baik, melancarkan sistem pencernaan dan menambah energi. Campurkan 1 cangkir air, 1 sendok makan perasan lemon dan 1 sendok makan lidah buaya segar.

7. Minuman buah
Anda dapat menambahkan buah apapun untuk membuat resep minuman ini. Tetapi akan lebih baik jika menggunakan buah kiwi dan strober. Potong beberapa stroberi dan kiwi lalu campurkan dalam wadah air. Daun mint dan rosemary juga cocok dicampurkan dengan buah­buahan ini. Minuman ini kaya vitamin dan antioksidan yang akan membuat Anda awet muda dan membantu tubuh Anda dalam melawan penyakit.

Silahkan share.. semoga bermanfaat..


from 8KABAR http://ift.tt/1K5J1qi
Minuman Ini Berkhasiat Membersihkan Pencernaan, Membakar Lemak Dan Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Minuman Ini Berkhasiat Membersihkan Pencernaan, Membakar Lemak Dan Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/minum-jeruk-setelah-makan-udang-bisa.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/kisah-wanita-taat-beribadah-namun-tak.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Ada banyak jenis minuman yang kita kenal. Ada yang bersifat hanya menghilangkan rasa haus dan hanya menyegarkan saja. kadang kita tidak me..."

No comments:

Post a Comment