Enam Rahasia Hati Suami yang Jarang Diketahui Istri-Redaksi Terbaru

" Hubungan rumah tangga seharusnya selalu dihiasi oleh keterbukaan dan kejujuran antar pasangan. Hal ini bisa menjadi salah satu faktor keh..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Enam Rahasia Hati Suami yang Jarang Diketahui Istri-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/bayi-lahir-dari-ibu-yang-telah.html dan berikut adalah artikel yang membahas Enam Rahasia Hati Suami yang Jarang Diketahui Istri-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Enam Rahasia Hati Suami yang Jarang Diketahui Istri-Redaksi Terbaru.



Hubungan rumah tangga seharusnya selalu dihiasi oleh keterbukaan dan kejujuran antar pasangan. Hal ini bisa menjadi salah satu faktor keharmonisan dalam membina hubungan keluarga. Selain itu, dibutuhkan juga kesetiaan dan rasa saling percaya satu sama lain.

Namun tidak jarang banyak orang yang cenderung menyembunyikan suatu hal dari pasangannya. Hal ini biasanya dilakukan oleh pihak suami karena mereka tidak bisa untuk mengungkapkan apa yang mereka inginkan kepada istrinya. 

Banyak suami yang lebih suka memendam setiap keinginannya dari sang istri hingga akhirnya menjadi rahasia hati untuk dirinya sendiri. Berikut ini adalah informasi mengenai enam rahasia hati suami yang jarang diketahui oleh istri. 

1. Terkadang Suami Ingin Istrinya Menjadi Pemimpin dan Mengambil Keputusan Sendiri

Dalam ajaran Islan, laki-laki sesungguhnya adalah pimpinan bagi seorang wanita. Merekalah yang memutuskan setiap pilihan dalam kehidupan rumah tangga. Akan tetapi, sebenarnya ada rahasia hati suami yang tidak diketahui oleh istri, yakni terkadang suami juga ingin istrinya menjadi pemimpin dan mengambil keputusan sendiri. 

Banyak suami yang tidak jujur dengan hal tersebut, namun biasanya pria mengungkapnya secara tidak nyata. Hal ini bisa terlihat ketika dari sikap dan prilakunya yang berbeda ketika menjawab sebuah pilihan. Jika ia hanya memberikan jawaban pendek tentang hal yang harus diputuskan, berarti ini menyerahkan keputusan tersebut kepada sang istri.

2. Suami Ingin Istrinya Tahu Jika Dia Sangat Mencintai Anda
Hal kedua yang menjadi rahasia hati seorang suami adalah dia ingin istrinya tahu bahwa dia sangat mencintai istrinya tersebut. Mengapa hal ini justru menjadi rahasia hati para suami? Alasannya adalah, banyak pria yang tidk suka berlebihan dalam mengungkap rasa cinta kepada istrinya. 

Mereka tidak akan berkata bahwa ia mencintai istrinya secara langsung dan setiap waktu. Namun ia justru menginginkan istrinya tersebut tahu bahwa ia sangat cinta lewat tindakan yang dilakukannya sepanjang hari. Contohnya ketika membelai rambut atau menggenggam jemari ketika berjalan. Ketika hal demikian dilakukan oleh suami, maka ucapkanlah bahwa anda sangat mencintainya. 

3. Suami Ingin Istrinya Mandiri
Banyak suami yang menginginkan istrinya belajar mandiri dan tidak hanya bergantung kepada dirinya. Akan tetapi, keinginan tersebut tidak tersampaikan secara langsung. Melainkan hanya tersimpan di dalam hatinya saja. 

Para suami mungkin lebih untuk belajar mengerti suami yang manja. Namun terkadang ia juga ingin istrinya melakukan pekerjaan yang dapat dilakukan sendiri tanpa bantuannya. Jadi sebagai istri, mengertilah bahwa suami juga memiliki hak untuk hidup tenang dengan tidak direpotkan oleh perkara-perkara sepele yang sebenarnya bisa dilakukan seorang diri. 

4. Suami Ingin Selalu dihargai Istri
Terlihat dari luar bahwa seorang lelaki adalah makhluk yang tidak terbawa perasaan atas segala sesuatu. Namun, tanpa diketahui ternyata ada hal-hal yang bisa membuka sisi sensitif dari seorang suami. Hal tersebut bisa saja dilakukan oleh istri tanpa sengaja dan pada akhirnya menyakiti hati suaminya. 

Kebanyakan wanita tidak menghargai pemberian suami, misalnya saja mengenai nafkah. Istri merasa tidak puas dengan pemberian suami tersebut lalu mengolok-oloknya. Hal ini tentu saja membuat suami kecewa, karena hasil jerih payahnya tidak dihargai.

Padahal sebenarnya, sebagai seorang istri haruslah bersyukur atas segala hal yang diberikan suami kepadanya. Terima saja dengan ikhlas pemberian tersebut meskipun kurang demi menyenangkan hatinya. 

5. Suami ingin Istrinya Memiliki Satu hari hanya Untuk Bersamanya
Fenomena rumah tangga yang terjadi saat ini adalah banyaknya istri yang memilih untuk ikut membantu perekomian keluarga dengan bekerja di luar rumah. Akibatnya, banyak waktu yang dipergunakan untuk berada di luar rumah dibandingkan dengan keluarga.

Itulah yang kemudian menyebabkan suami ingin istrinya memiliki satu hari saja untuk bersamanya. Namun hal ini tidak disampaikan secara langsung, melainkan hanya dipendam di dalam hati. Harusnya sebagai istri harus peka terhadap hal tersebut. Sempatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan jangan abaikan mereka meski sesibuk apapun. 

6. Suami Berharap Istri Mengerti Tentangnya
Usia pernikahan terkadang tidak menentukan apakah pasangan suami istri sudah mengenal satu sama lain. Kebanyakan dari pihak wanita selalu berharap suami mereka mengerti setiap keiinginannya tanpa melakukan hal yang sama. Padahal sebenarnya, sebagai seorang istri juga harus mengetahui bahwa suami juga ingin dimengerti meskipun mereka tidak pernah mengungkapkannya secara langsung. 

Demikianlah informasi mengenai enam rahasia hati suami yang jarang diketahui oleh istri. Meskipun keterbukaan memang sangat dibutuhkan dalam hubungan rumah tangga. Namun banyak suami yang lebih memilih untuk diam dengan beberapa hal yang sebenarnya mereka inginkan. Ada baiknya untuk saling terbuka satu sama lain, agar hubungan rumah tangga berjalan harmonis dan nyaman.

from REDAKSI9 http://ift.tt/1Pv59Xq
Enam Rahasia Hati Suami yang Jarang Diketahui Istri-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Enam Rahasia Hati Suami yang Jarang Diketahui Istri-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/suami-istri-bekerja-namun-keuangan.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/bayi-lahir-dari-ibu-yang-telah.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Hubungan rumah tangga seharusnya selalu dihiasi oleh keterbukaan dan kejujuran antar pasangan. Hal ini bisa menjadi salah satu faktor keh..."

No comments:

Post a Comment