Bayi Lahir dari Ibu yang telah Meninggal dunia-Redaksi Terbaru

" Bayi ini terlahir dari ibu yang telah meninggal dunia selama 2 hari . Subhanallah inilah kuasa Allah. tidak ada yang tidak mungkin baginy..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Bayi Lahir dari Ibu yang telah Meninggal dunia-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/awas-gafatar-telah-menyusup-hingga.html dan berikut adalah artikel yang membahas Bayi Lahir dari Ibu yang telah Meninggal dunia-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Bayi Lahir dari Ibu yang telah Meninggal dunia-Redaksi Terbaru.



Bayi ini terlahir dari ibu yang telah meninggal dunia selama 2 hari. Subhanallah inilah kuasa Allah. tidak ada yang tidak mungkin baginya, dalam dunia medis kejadian ini sulit dipercaya ketika seorang bayi terlahir melalui rahim seorang wanita yang sudah dinyatakan meninggal dunia.Berita ini mendadak tersiar ke mana-mana dan menjadi bahan perbincangan medis.

Mahmoud Soliman sebagai suami yang berumur 29 tahun tak pernah membayangkan bisa menghadapi kesedihan dan kebahagiaan menjadi satu. Istri yang dicintainya Jayne Soliman 41 tahun, pergi untuk selamanya. Dan sebagai gantinya, ia mendapatkan seorang bayi perempuan cantik yang dilahirkan dari rahim istrinya.

Yang mengharukan, Aya Jayne demikian nama bayi tersebut, dilahirkan dua hari setelah Jayne dinyatakan meninggal akibat otaknya tidak bisa berfungsi lagi. Berkat bantuan medis, Aya bisa dilahirkan dengan selamat.

Sebenarnya kehamilan Jayne tidak bermasalah. Namun di usia kehamilannya yang mencapai 25 minggu, tiba-tiba ia pingsan setelah mengeluh sakit kepala. Segera saja Mahmoud melarikannya ke rumah sakit John Radcliffe Hospital di Oxford. Namun beberapa jam kemudian, tim dokter menyatakan otak mantan atlet ski es nasional Inggris ini sudah mati.

Tim dokter mencoba membantu jantung Jayne agar tetap berdenyut dengan beragam peralatan. Upaya ini dilakukan agar bayi yang berada di perut Jayne bisa tertolong. Jayne diberi dua dosis besar steroid, sehingga jantung bayinya bisa berkembang. Dan akhirnya, aya Jayne pun bisa lahir dengan selamat melalui operasi cesar.

Usai diangkat dari rahim Jayne, Aya sempat diletakkan di pundak ibunya untuk memberi sedikit waktu bagi keduanya untuk bertemu. Setelah itu Aya langsung dilarikan ke unit perawatan intensif. Sedangkan Mahmoud diberi kesempatan untuk mengucapkan selamat jalan kepada istrinya, sebelum akhirnya dokter mematikan peralatan penunjang hidupnya.

Kata "Aya" berasal dari bahasa Arab yang berarti "KEAJAIBAN". Itu merupakan nama yang dipilih Jayne saat masih hidup. Subhanallah..Semoga bayi ini kelak menjadi anak yang sholehah dan selalu berbakti pada orang tuanya. Aamiin.

from REDAKSI9 http://ift.tt/1Pv59Xk
Bayi Lahir dari Ibu yang telah Meninggal dunia-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Bayi Lahir dari Ibu yang telah Meninggal dunia-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/enam-rahasia-hati-suami-yang-jarang.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/awas-gafatar-telah-menyusup-hingga.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Bayi ini terlahir dari ibu yang telah meninggal dunia selama 2 hari . Subhanallah inilah kuasa Allah. tidak ada yang tidak mungkin baginy..."

No comments:

Post a Comment