Wajah Bersih dan Lebih Cerah Dengan Facial Air Garam, Berani Coba?-Redaksi Terbaru

"  Berbagai metode alami kini semakin dilirik oleh kaum wanita dalam merawat kecantikan. Metode-metode ini dianggap lebih aman dibandingkan..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Wajah Bersih dan Lebih Cerah Dengan Facial Air Garam, Berani Coba?-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/kenapa-sholat-baik-untuk-ibu-hamil.html dan berikut adalah artikel yang membahas Wajah Bersih dan Lebih Cerah Dengan Facial Air Garam, Berani Coba?-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Wajah Bersih dan Lebih Cerah Dengan Facial Air Garam, Berani Coba?-Redaksi Terbaru.



 Berbagai metode alami kini semakin dilirik oleh kaum wanita dalam merawat kecantikan. Metode-metode ini dianggap lebih aman dibandingkan mengenakan berbagai perawatan yang mengandung bahan kimia. Salah satu perawatan yang patut diperhitungkan adalah facial dengan air garam. Air garam mengandung komposisi yang mirip dengan plasma darah yang kaya akan zat-zat yang bisa membuat kulit lebih sehat. Simak berbagai manfaatnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies.
  • Toner Wajah

    Air garam mengandung zat yang bisa memusnahkan minyak pada kulit wajah. Gunakan saja air garam sebagai toner wajah secara teratur, maka masalah minyak pada kulit wajah akan segera hilang.
  • Perawatan Wajah Berjerawat

    Air garam digunakan sebagai salah satu bahan dalam pembersih wajah untuk mengatasi jerawat. Air garam mengandung potassium dan juga sulfur yang membantu menjaga kadar air dalam kulit. Ini akan membantu proses menyembuhkan jerawat dengan mengenyahkan semua kotoran dan racun dari kulit.
  • Uap Wajah

    Air garam membantu membuka pori-pori wajah dengan proses penguapan. Panaskan saja secangkir air garam dan arahkan uap panasnya pada wajah Anda. Lakukan selama 10 menit dan semua kotoran pada wajah akan segera hilang. Metode ini juga akan membantu membuat wajah tampak lebih bersih dan segar.
  • Mengelupas Kulit Mati

    Memijat kulit wajah dengan air garam dan juga minyak zaitun akan membantu proses pengelupasan kulit mati. Proses ini akan membuat kulit tampak berkilau secara alami. Jika Anda rutin melakukan treatment ini keriput dan juga semua garis halus pada wajah juga akan segera hilang.
  • Pengurang Stres

    Air garam hangat ternyata memiliki fungsi penenang Ladies. Dengan mengoleskan air garam hangat pada wajah sebelum tidur akan membantu merevitalisasi kulit dan membuatnya lebih segar dan sehat di pagi harinya.
Bagaimana Ladies? Sudahkah Anda tertarik untuk melakukan treatment alami, sederhana dan juga murah meriah dengan berjuta manfaat ini?


from REDAKSI9 http://ift.tt/23ivKRv
Wajah Bersih dan Lebih Cerah Dengan Facial Air Garam, Berani Coba?-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Wajah Bersih dan Lebih Cerah Dengan Facial Air Garam, Berani Coba?-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/apakah-benar-panggilan-bunda-terlarang.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/kenapa-sholat-baik-untuk-ibu-hamil.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "  Berbagai metode alami kini semakin dilirik oleh kaum wanita dalam merawat kecantikan. Metode-metode ini dianggap lebih aman dibandingkan..."

No comments:

Post a Comment