Inilah 10 Hal yang Harus Dihindari Sebelum Tidur Supaya Awet Muda! - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Ayo kita ubah kebiasaan kita mulai sekarang! 1. Marah sebelum tidur Marah sebelum tidur bisa membuat detak jantung semakin kencang dan ..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Inilah 10 Hal yang Harus Dihindari Sebelum Tidur Supaya Awet Muda! - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/heboh-gafatar-tak-mewajibkan.html dan berikut adalah artikel yang membahas Inilah 10 Hal yang Harus Dihindari Sebelum Tidur Supaya Awet Muda! - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Inilah 10 Hal yang Harus Dihindari Sebelum Tidur Supaya Awet Muda! - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Ayo kita ubah kebiasaan kita mulai sekarang!

1. Marah sebelum tidur
Marah sebelum tidur bisa membuat detak jantung semakin kencang dan nafas semakin memburu-buru yang akan menyebabkan kesulitan untuk tidur.

2. Makan terlalu banyak sebelum tidur
Makan makanan yang terlalu banyak akan membuat kerja lambung dan usus semakin keras yang pada akhirnya akan membuat otak terus bekerja untuk mengatur pencernaan tersebut. Hal ini akan membuat tidur kita menjadi tidak nyaman karena otak bekerja terlalu keras.

3. Terlalu sering tidur berhadap-hadapan dengan seseorang
Ketika 2 orang tidur berhadap-hadapan, karbon dioksida yang dikeluarkan oleh setiap orang akan membuat tubuh sulit menerima oksigen dan menyebabkan sulitnya tidur nyenyak, bermimpi terlalu banyak, sakit kepala saat bangun tidur, dan perasaan lelah setelah bangun tidur.

4. Tidak menghapus make-up sebelum tidur
Untuk para wanita, jika anda sering mengenakan make-up atau berdandan, jangan lupa untuk menghapus dandananmu sebelum tidur ya. Bahan-bahan yang ada pada perlengkapan make-up anda berpotensi untuk menutupi pori-pori kulit wajah anda sehingga bukan tidak mungkin untuk jerawat semakin mudah tumbuh. Selain itu jika bahan-bahan ini akan mudah merusak kulit wajah anda jika tidak dihapus dalam waktu lama sehingga wajah anda akan semakin cepat terlihat tua.

5. Mengenakan underwire bra ketika tidur
Untuk para wanita, mengenakan underwire bra ketika tidur akan mengurangi rasa nyaman dan bebas pada dada sehingga hal ini akan mempengaruhi kualitas tidur anda. Tidak hanya itu, hal ini juga akan mudah membuat anda lebih rentan terhadap kanker payudara.

6. Tidur di depan TV yang menyala
Beberapa orang memiliki kebiasaan untuk tidur disamping TV yang menyala. Namun tidak jarang suara dan sinar yang berasal dari TV membangunkan orang-orang tersebut. Hal ini dinilai tidak baik karena kebiasaan yang terus terjadi ini akan terus mengurangi kualitas tidur anda.

7. Tidur dengan beralaskan tangan sebagai bantal
Beberapa orang memiliki kebiasaan untuk menaruh tangan dibawah kepala atau sebagai bantalan bagi kepala. Hal ini tidaklah baik karena akan menghambat peredaran darah pada tangan. Selain itu tidur dengan posisi memapah akan membuat tekanan pada dada meningkat yang pada akhirnya akan berujung pada gangguan saluran pernafasan dan pencernaan.

8. Waktu tidur yang tidak beraturan
Cara yang terbaik untuk mengistirahatkan otak kita adalah tidur. Jika kita sering memiliki waktu tidur yang tidak teratur, kita akan mudah merasa lelah dan otak kita akan mengalami kemunduran.

9. Tidur dengan posisi duduk
Tidur dengan posisi duduk akan membuat detak jantung semakin lemah, mengurangi oksigen yang seharusnya diterima, dan berujung pada gangguan kepala seperti pusing-pusing atau migrain dan gangguan pendengaran.

10. Menutup kepala dengan selimut ketika tidur
Hal ini bukanlah kebiasaan yang baik karena akan berakibat pada kurangnya oksigen yang diterima oleh tubuh. (cerpen.co.id)


from 8KABAR http://ift.tt/1PiyKcs
Inilah 10 Hal yang Harus Dihindari Sebelum Tidur Supaya Awet Muda! - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Inilah 10 Hal yang Harus Dihindari Sebelum Tidur Supaya Awet Muda! - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/bantu-sharenya-mohon-dibaca-ciri-ciri.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/heboh-gafatar-tak-mewajibkan.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Ayo kita ubah kebiasaan kita mulai sekarang! 1. Marah sebelum tidur Marah sebelum tidur bisa membuat detak jantung semakin kencang dan ..."

No comments:

Post a Comment