Ternyata Ada Rahasia Tersembunyi Dibalik Urutan Tinggi Jari Manusia - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Manusia diciptakan oleh Allah dengan kelengkapan fisik yang sempurna, salah satunya yaitu lima jari pada masing-masing tangan dan ternyata..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Ternyata Ada Rahasia Tersembunyi Dibalik Urutan Tinggi Jari Manusia - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/racun-asap-rokok-ternyata-akan-menempel.html dan berikut adalah artikel yang membahas Ternyata Ada Rahasia Tersembunyi Dibalik Urutan Tinggi Jari Manusia - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Ternyata Ada Rahasia Tersembunyi Dibalik Urutan Tinggi Jari Manusia - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Manusia diciptakan oleh Allah dengan kelengkapan fisik yang sempurna, salah satunya yaitu lima jari pada masing-masing tangan dan ternyata ada rahasia di balik urutan tinggi jari. Setiap organ tubuh manusia yang diciptakan oleh Allah memiliki masing-masing fungsi yang sangat canggih dan bahkan tidak ada satu manusia pun yang dapat membuat tiruan ini yang memiliki fungsi yang sama dengan buatan-Nya.

Inilah 5 Rahasia di Balik Urutan Tinggi Jari
Apakah anda pernah berfikir mengapa kelima jari kita tidak memiliki tinggi yang sama rata dan ukurannya pun berbeda. Ternyata perbedaan tinggi dan ukuran kelima jari manusia memiliki makna tertentu yang telah tertera dalam Al-Qur’an. Berikut adalah 5 rahasia di balik urutan tinggi jari manusia:

1. Jari kelingking
Jari kelingking merupakan jari yang memiliki ukuran paling kecil namun memiliki ketinggian lebih dari jari jempol. Jari kelingking ini merupakan simbol dari zaman Nabi Adam. Mengapa demikian? Nabi Adam merupakan nabi yang pertama dan jika dikaji lagi setiap tulisan Al-Qur’an selalu diawali dari arah kanan sehingga jari tangan kanan manusia merupakan simbol dari lafad Allah, sehingga huruf alif yang mengawali lafad Allah berada pada jari kelingking yang merupakan simbol dari permulaan yaitu simbol dari zaman Nabi Adam.

2. Jari manis
Ada rahasia urutan tinggi jari menurut Muslim pada jari manis. Jari yang memiliki ketinggian lebih dari jari kelingking dan jari manis ini merupakan simbol dari zaman Nabi Idris. Mengapa demikian? zaman Nabi Idris memiliki tingkat kemajuan peradaban yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan zaman Nabi Adam. Hal ini dapat dilihat dengan adanya sosok Buddha yang duduk diatas bunga teratai, bunga teratai melambangkan kemajuan peradaban di zaman itu yaitu dapat melakukan perjalanan hingga ke planet paling ujung yaitu sidrotul muntaha. Pada zaman itu Buddha merupakan simbol perjalanan mi’roj yang pernah dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW.

3. Jari tengah
Jari tengah merupakan simbol dari zaman Nabi Nuh dan jari ini merupakan jari tertinggi dari jari lainnya yang menandakan bahwa pada pada zaman itu merupakan zaman puncak peradaban. Pada zaman itu, manusia memiliki tingkat peradaban yang sangat tinggi namun semua itu tidak dibarengi dengan keimanan mereka kepada Allah. Maka Allah menghukum mereka dengan mendatangkan banjir bandang dan menyelamatkan Nabi Nuh beserta pengikutnya yang ikut dalam perahunya. Inilah salah satu rahasia urutan tinggi jari menurut menurut Islam.

4. Jari telunjuk
Jari telunjuk merupakan jari yang memiliki ketinggian yang hampir sama dengan jari manis dan lebih pendek dari jari tengah. Jari telunjuk ini melambangkan kehidupan pada zaman Nabi Ibrahim. Pada zaman ini manusia mengalami penurunan peradaban hal ini dapat dilihat dengan pemikiran, kemakmuran, dan ukuran manusia yang semakin menyusut. Jari telunjuk biasa digunakan untuk melambangkan angka 1 sehingga jari ini melambangkan Nabi Ibrahim yang merupakan bapak dari semua nabi.

5. Jari jempol
Jari jempol merupakan jari terpendek dari jari lainnya sehingga jari ini melambangkan kehidupan zaman Nabi Muhammad. Zaman Nabi Muhammad merupakan zaman sisa-sisa peradaban sehingga pada zaman ini manusia tidak bisa menyaingi peradaban zaman sebelumnya baik dari segi teknologi dan kemakmuran. Namun pada zaman ini merupakan zaman diturunkannya Al-Qur’an sebagai pedoman hidup setiap manusia.

Itulah informasi seputar Rahasia di Balik Urutan Tinggi Jari yang rupanya melambangkan peradaban kehidupan zaman para nabi.


from 8KABAR http://ift.tt/1S7JOKj
Ternyata Ada Rahasia Tersembunyi Dibalik Urutan Tinggi Jari Manusia - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Ternyata Ada Rahasia Tersembunyi Dibalik Urutan Tinggi Jari Manusia - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/sering-telat-menstruasi-jangan-panik.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/racun-asap-rokok-ternyata-akan-menempel.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Manusia diciptakan oleh Allah dengan kelengkapan fisik yang sempurna, salah satunya yaitu lima jari pada masing-masing tangan dan ternyata..."

No comments:

Post a Comment