Awas, Tanaman Ini Bisa Bunuh Anak Anda dalam Satu Menit - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Hampir semua orang menyukai tanaman hijau yang indah, dan biasanya tanaman tersebut ditanam di depan rumah. Tapi sayangnya, banyak yang ti..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Awas, Tanaman Ini Bisa Bunuh Anak Anda dalam Satu Menit - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/aneh-makhluk-mirip-katak-berkaki-dua.html dan berikut adalah artikel yang membahas Awas, Tanaman Ini Bisa Bunuh Anak Anda dalam Satu Menit - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Awas, Tanaman Ini Bisa Bunuh Anak Anda dalam Satu Menit - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Hampir semua orang menyukai tanaman hijau yang indah, dan biasanya tanaman tersebut ditanam di depan rumah. Tapi sayangnya, banyak yang tidak mengetahui bahwa ada beberapa tanaman yang memiliki efek buruk untuk kesejahteraan bahkan kesehatan keluarga kita.
Situasi akan semakin buruk apabila anak-anak Anda tidak menyadari bahaya yang mengintai jika berinteraksi langsung dengan tanaman beracun ini.

Berikut ini adalah saran dari seorang ibu, agar Anda lebih berhati-hati jika Anak atau keluarga Anda sedang berada di sekitar tanaman yang beracun ini, jika tidak ingin mendapatkan kerugian besar.
"Saya baru saja kehilangan malaikat kecil saya yang baru berusia 3 tahun, ia menelan daun dari tanaman beracun ini, lidahnya membengkak dan membawanya ke kematian. Tanaman beracun ini telah menyambar putri saya, jadi saya memperingatkan kepada semua orang, untuk tidak menanam tanaman yang beracun di rumah."

Dieffenbachia merupakan tanaman yang sangat indah dan sering ditemukan di rumah dan kantor. Warnanya yang hijau bisa menambah keindahan lingkungan dan menjadi pemandangan yang luar biasa. Tapi sayangnya, tanaman ini memiliki efek yang sangat berbahaya. Anak-anak dan hewan peliharaan yang mengunyah dieffenbachia dapat menimbulkan beberapa gejala, seperti mati rasa yang berlangsung secara terus-menerus, iritasi mulut, air liur berlebihan, dan pembengkakan di area mulut. Bahkan yang paling fatal dapat menyebabkan kematian.

Oleh karena itu, Anda disarankan untuk tidak menanam tanaman ini di rumah untuk melakukan tindakan pencegahan. Dieffenbachia dapat memiliki efek yang kuat pada beberapa orang, bahkan walaupun Anda hanya mengonsumsi dalam jumlah kecil. Tanaman ini dapat menyebabkan kematian pada anak-anak hanya dalam waktu satu menit, sedangkan pada orang dewasa bisa bereaksi dalam waktu 15 menit. Bahkan jika Anda menyentuh tanaman ini lalu mengucek mata dengan tangan yang sama, hal tersebut dapat menyebabkan kebutaan permanen.

Tetapi, jika Anda tetap ingin menanamnya di lingkungan rumah Anda, jangan lengah dan terus awasi anak-anak dan hewan peliharaan Anda untuk mencegah hal-hal negatif terjadi pada orang-orang yang Anda cintai.

Sumber: Healthy Food House.


from 8KABAR http://ift.tt/1OJyGNt
Awas, Tanaman Ini Bisa Bunuh Anak Anda dalam Satu Menit - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Awas, Tanaman Ini Bisa Bunuh Anak Anda dalam Satu Menit - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/menunda-mandi-junub-ini-ancamannya.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/aneh-makhluk-mirip-katak-berkaki-dua.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Hampir semua orang menyukai tanaman hijau yang indah, dan biasanya tanaman tersebut ditanam di depan rumah. Tapi sayangnya, banyak yang ti..."

No comments:

Post a Comment