Ternyata Berdoa dengan Suara Lembut Paling Disukai dan Didengar Allah - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Setiap manusia berdoa tujuan pasti ingin didengar dan dikabulkan Allah SWT segala permohonannya. Dan, Allah telah memberi tahu bagaimana c..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Ternyata Berdoa dengan Suara Lembut Paling Disukai dan Didengar Allah - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/sifat-alami-seorang-istri-para-suami.html dan berikut adalah artikel yang membahas Ternyata Berdoa dengan Suara Lembut Paling Disukai dan Didengar Allah - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Ternyata Berdoa dengan Suara Lembut Paling Disukai dan Didengar Allah - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Setiap manusia berdoa tujuan pasti ingin didengar dan dikabulkan Allah SWT segala permohonannya. Dan, Allah telah memberi tahu bagaimana cara atau adab berdoa yang paling disukai NYA.

“Berdoa itu memang ada adab atau caranya tidak asal doa. Itu bila kita ingin didengar dan dijaba Allah SWT doa kita,” ujar Ustad DR M Fauzi ketika memberikan tausiah bada Magrib Masjid Al Jihad Banjarmasin.

Menurut ulama di Banjarmasin yang juga akdemisi ini, ada tiga rangkaian yang saling erat hubungannya dalam adab berdoa kepada Allah SWT.

Tiga rangkaian itu adalah berdoalah dengan suara yang pelan sambil merendahkan diri bahwa sesungguhnya kita tidak mempunyai daya apa pun dan hanya bergantung kepada Allah.

“Ini Allah yang mengajarkan dalam Alquran. Berdoa dengan suara pelan, suara lembut dan dengan kerendahan sepenuh jiwa. Tiga etika ini haruslah kita yakini dalam setiap berdoa,” ujarnya.


from 8KABAR http://ift.tt/1OTNVTT
Ternyata Berdoa dengan Suara Lembut Paling Disukai dan Didengar Allah - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Ternyata Berdoa dengan Suara Lembut Paling Disukai dan Didengar Allah - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/benarkah-jika-adik-menikah-duluan-dapat.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/sifat-alami-seorang-istri-para-suami.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Setiap manusia berdoa tujuan pasti ingin didengar dan dikabulkan Allah SWT segala permohonannya. Dan, Allah telah memberi tahu bagaimana c..."

No comments:

Post a Comment