Yang Membuat Istri Bahagia Adalah Saat Suami Pulang Kerumah Dengan Wajah Yang Ceria Dan Bahagia - Kabar Terkini Dan Terupdate

" BERWAJAH CERIA SAAT MASUK RUMAH. Hendaklah Anda selalu memperlihatkan wajah yang menyenangkan ketika masuk ke rumah, ucapkan salam "A..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Yang Membuat Istri Bahagia Adalah Saat Suami Pulang Kerumah Dengan Wajah Yang Ceria Dan Bahagia - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/kata-mutiara-sabar-kumpulan-kata-kata.html dan berikut adalah artikel yang membahas Yang Membuat Istri Bahagia Adalah Saat Suami Pulang Kerumah Dengan Wajah Yang Ceria Dan Bahagia - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Yang Membuat Istri Bahagia Adalah Saat Suami Pulang Kerumah Dengan Wajah Yang Ceria Dan Bahagia - Kabar Terkini Dan Terupdate.


BERWAJAH CERIA SAAT MASUK RUMAH. Hendaklah Anda selalu memperlihatkan wajah yang menyenangkan ketika masuk ke rumah, ucapkan salam "Assalaamu'alaikum" dengan senyuman yang manis, raih tangannya dan peluklah istri Anda dengan mesra. Tanyakan aktifitasnya selama dirumah atau selama tidak bersama Anda.

Mintalah kepadanya untuk bercerita tentang aktifitasnya tersebut. Antusiaslah saat ia bercerita agar ia semakin senang bahwa suaminya sangat perhatian kepadanya.

Salah satu hal yang membuat istri merasa bahagia adalah saat suami pulang kerumah menemui istrinya dengan menampilkan wajah yang ceria dan bahagia. Walaupun Anda hanya pergi dalam waktu yang singkat, tetapi tetaplah bersikaplah perhatian penuh cinta dan rindu seakan Anda telah pergi jauh darinya. Tak diragukan jika senyum yang manis dari seorang suami memiliki peran dan pengaruh besar dalam memberikan kebahagiaan bagi istri.

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:
"Janganlah Anda menganggap remeh perbuatan baik sedikit pun, meskipun Anda berjumpa saudaramu dengan wajah berseri-seri." (HR. Muslim 6857)

Percayalah bahwa keceriaan wajah dan senyummu akan mendapatkan balasan pahala yang berlimpah seperti yang telah disabdakan Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam.

"Senyummu dihadapan saudaramu adalah sedekah."


from 8KABAR http://ift.tt/1Q80JdT
Yang Membuat Istri Bahagia Adalah Saat Suami Pulang Kerumah Dengan Wajah Yang Ceria Dan Bahagia - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Yang Membuat Istri Bahagia Adalah Saat Suami Pulang Kerumah Dengan Wajah Yang Ceria Dan Bahagia - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/awas-gafatar-telah-menyusup-hingga.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/kata-mutiara-sabar-kumpulan-kata-kata.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " BERWAJAH CERIA SAAT MASUK RUMAH. Hendaklah Anda selalu memperlihatkan wajah yang menyenangkan ketika masuk ke rumah, ucapkan salam "A..."

No comments:

Post a Comment