Masya Allah… Inilah Misteri Sumur Air Zam-Zam Yang Belum Banyak Diketahui Publik - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Kalau lagi musim haji, biasanya akan ada banyak air zam zam. Bagi umat Islam, air zam zam merupakan air suci yang sumur mata airnya terlet..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Masya Allah… Inilah Misteri Sumur Air Zam-Zam Yang Belum Banyak Diketahui Publik - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/ini-dia-cara-membedakan-es-batu-dari.html dan berikut adalah artikel yang membahas Masya Allah… Inilah Misteri Sumur Air Zam-Zam Yang Belum Banyak Diketahui Publik - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Masya Allah… Inilah Misteri Sumur Air Zam-Zam Yang Belum Banyak Diketahui Publik - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Kalau lagi musim haji, biasanya akan ada banyak air zam zam. Bagi umat Islam, air zam zam merupakan air suci yang sumur mata airnya terletak di kawasan Masjidil Haram tepatnya sebelah tenggara Kakbah dan memiliki kedalaman 42 meter.

Sumur air zamzam pertama kali ditemukan oleh Siti Hajar yang berlari bolak-balik anatara bukit Safa dan Marwah. Ibunda Nabi Ismail itu pun akhirnya diberikan petunjuk lewat Malaikat Jibril dan tiba-tiba keluarlah mata air zamzam dari sela-sela jari kaki Nabi Ismail yang tengah kehausan.

Ternyata, banyak keunikan tentang air zamzam. Mata airnya tidak pernah kering meski dipompa terus menerus oleh jutaan orang dari seluruh dunia. Tapi untungnya kontrolnya juga luar biasa sehingga airnya tidak luber alias tidak mubazir. Padahal, kalau dihitung-hitung, bisa saja loh bumi tenggelam lantaran air zamzam yang pancaran airnya deras. 

Sebuah mukjizat dari Allah SWT adalah ketika sumur Zamzam yang dipompa terus menerus tanpa henti dengan tingkat 8 ribu liter/detik, permukaan sumur yang 10.6 kaki dibawah permukaan tanah akan turun hingga 44 kaki dibawah permukaan tanah. Dan mukjizat lainnya adalah ketika pemompaan berhenti, permukaan sumur segera kembali pada 13 kaki di bawah permukaan tanah setelah 11 menit.

Kalau di akumulasikan, akanada 690 juta liter air zamzam yang dipompa dalam 24 jam namun sumurnya terisi kembali hanya dalam waktu 11 menit! masyaAllah…

Control yang diberikan Allah dalam air zamzam ini sangat luar biasa bukan? Karena jika berlebihan, dunia benar-benar bisa tenggelam lantaran luapan air zamzam yang sedemikian besar! Karena itulah diberikan nama Zam Zam yaitu berarti ‘Stop!! Stop!!’ yang dikatakan oleh Hajirah Alaih As Salaam.

masya Allah.. luar biasa bukan?


from 8KABAR http://ift.tt/1V0IUwE
Masya Allah… Inilah Misteri Sumur Air Zam-Zam Yang Belum Banyak Diketahui Publik - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Masya Allah… Inilah Misteri Sumur Air Zam-Zam Yang Belum Banyak Diketahui Publik - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/tahukah-kamu-perasaan-seorang-ibu.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/ini-dia-cara-membedakan-es-batu-dari.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Kalau lagi musim haji, biasanya akan ada banyak air zam zam. Bagi umat Islam, air zam zam merupakan air suci yang sumur mata airnya terlet..."

No comments:

Post a Comment