Bocah Suriah Ini Ingin Donorkan Matanya Untuk Sang Ayah, Sedih Bacanya-Redaksi Terbaru

" Mamun Khalid Nasir (27), seorang warga Suriah yang selamat dari serangan bom namun mengalami cedera parah yang membuatnya terbaring di te..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Bocah Suriah Ini Ingin Donorkan Matanya Untuk Sang Ayah, Sedih Bacanya-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/masakan-camilan-mudah-lumpia-goreng-isi.html dan berikut adalah artikel yang membahas Bocah Suriah Ini Ingin Donorkan Matanya Untuk Sang Ayah, Sedih Bacanya-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Bocah Suriah Ini Ingin Donorkan Matanya Untuk Sang Ayah, Sedih Bacanya-Redaksi Terbaru.



Mamun Khalid Nasir (27), seorang warga Suriah yang selamat dari serangan bom namun mengalami cedera parah yang membuatnya terbaring di tempat tidur.
Setahun yang lalu sebuah bom barrel yang dijatuhkan oleh helikopter pasukan rezim Assad di kota Idlib telah mengenai Mahmud.
Ayah lima anak itu telah kehilangan kaki, penglihatan dan kemampuan mendengarnya akibat serangan bom itu.
Nasir, istrinya, anak-anaknya dan ibunya mengungsi di selatan Turki sejak Desember.
“Putra saya tidak bisa berjalan, berbicara dan mendengar setahun yang lalu,” kata Wafa Awwad (49), kepada Anadolu Agency (AA) pada Sabtu (23/1/2016).
“Namun ia ditakdirkan terbaring di tempat tidur. Kami berusaha untuk bertahan hidup dan memenuhi kebutuhan kelima anak. Kadang-kadan para tetangga membantu kami. Kami datang ke distrik Reyhani di provinsi Hatay untuk menyelamatkan nyawa kami,” tambahnya.
Putri Nasir yang berumur lima tahun memohon para dokter Turki untuk menolong ayahnya. Ia bahkan rela jika harus mendonorkan matanya demi ayah tercinta.
“Ayahku tidak bisa melihatku dan ini membuatku sedih,” katanya. “Ambillah mataku dan berikan kepada ayahku. Aku ingin ia bisa melihatku dan mencintaiku. Allah tidak akan memisahkan kami. Aku sangat mencintainya.”
Penderitaan yang dialami oleh keluarga Nasir ini hanyalah salah satu dari sekian penderitaan yang dialami warga Suriah yang dilanda perang. (makintau)


from REDAKSI9 http://ift.tt/1VmpaDQ
Bocah Suriah Ini Ingin Donorkan Matanya Untuk Sang Ayah, Sedih Bacanya-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Bocah Suriah Ini Ingin Donorkan Matanya Untuk Sang Ayah, Sedih Bacanya-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/lima-maksiat-ini-langsung-dibalas-saat.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/masakan-camilan-mudah-lumpia-goreng-isi.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Mamun Khalid Nasir (27), seorang warga Suriah yang selamat dari serangan bom namun mengalami cedera parah yang membuatnya terbaring di te..."

No comments:

Post a Comment