Masukkan Garam Di "ini" Kemudian Dimakan,Ampuh Sembuhkan Batuk-Redaksi Terbaru

" Masukkan Garam Ke Dalam "Ini" Kemudian Dimakan, Dapat Meyembuhkan Batuk Yang Membandel! Jeruk kaya akan vitamin C, selain dap..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Masukkan Garam Di "ini" Kemudian Dimakan,Ampuh Sembuhkan Batuk-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/sering-telat-menstruasi-jangan-panik.html dan berikut adalah artikel yang membahas Masukkan Garam Di "ini" Kemudian Dimakan,Ampuh Sembuhkan Batuk-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Masukkan Garam Di "ini" Kemudian Dimakan,Ampuh Sembuhkan Batuk-Redaksi Terbaru.



Masukkan Garam Ke Dalam "Ini" Kemudian Dimakan, Dapat Meyembuhkan Batuk Yang Membandel!

Jeruk kaya akan vitamin C, selain dapat menambah daya tahan tubuh juga dapat menyembuhkan batuk yang membandel. "Jeruk kukus garam" ternyata lebih besar khasiatnya dibanding obat batuk. Bagaimana cara membuatnya? Mari sama-sama kita simak.

Cara membuat "jeruk kukus garam":
1. Cuci jeruk sampai bersih kemudian rendam dalam air garam selama 20 menit, jangan lupa buang lapisan lilin yang menempel pada kulit jeruk.
2. Iris bagian atas jeruk hingga terlihat dagingnya, kemudian taburkan sedikit garam, tusuk-tusuk daging jeruk menggunakan sumpit membentuk beberapa lubang, tutup kembali irisan jeruk tersebut.
3. Taruh jeruk ke dalam mangkok (tidak perlu menaruh air pada mangkok), taruh mangkok didalam kukusan. Setelah air kukusan mendidih, kukus jeruk tersebut selama 15 menit.
4. Setelah dikukus, kupas kulit jeruk, daging dan air dalam mangkok dapat dimakan.

Perhatian:
1. Kulit jeruk harus benar-benar dicuci sampai bersih. Tujuan jeruk direndam dalam air garam adalah untuk membuang racun.
2. Jangan taruh terlalu banyak garam, karena rasanya akan menjadi aneh.
Manfaat "jeruk kukus garam":
Menurut kedokteran Chinese tradisional, jeruk adalah makanan yang berharga. Mulai dari kulit sampai daging jeruk dapat digunakan untuk mengencerkan dahak, serta tubuh terasa nyaman. Tetapi para ahli mengatakan jeruk kukus garam tidak selalu efektif menyembuhkan batuk. Tetapi kadang kala jika tenggorokkan berdahak, sedikit garam dapat mengencerkan dahak. Tidak disarankan mengkonsumsi garam terlalu banyak. Ada juga pengobatan alternatif lain dengan membuat manisan jeruk menggunakan madu, ini juga salah satu cara yang berkhasiat.

Oleh karena itu garam yang dimasukkan ke dalam jeruk kukus garam tidak boleh terlalu banyak, agar tidak justru menjadi beban bagi tubuh!

from REDAKSI9 http://ift.tt/1OUxd6U
Masukkan Garam Di "ini" Kemudian Dimakan,Ampuh Sembuhkan Batuk-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Masukkan Garam Di "ini" Kemudian Dimakan,Ampuh Sembuhkan Batuk-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/istri-lahirkan-anak-kembar-suami-kaget.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/sering-telat-menstruasi-jangan-panik.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Masukkan Garam Ke Dalam "Ini" Kemudian Dimakan, Dapat Meyembuhkan Batuk Yang Membandel! Jeruk kaya akan vitamin C, selain dap..."

No comments:

Post a Comment