Beruntungnya Kamu yang Suka Makan Buah Nangka, Ini Penjelasannya - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Tak hanya lezat karena rasa manis dan legitnya, buah nangka juga mengandung sejumlah nutrisi yang baik bagi kesehatan. Sejumlah peneliti..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Beruntungnya Kamu yang Suka Makan Buah Nangka, Ini Penjelasannya - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/dibentak-3-anggota-tni-bersenjata.html dan berikut adalah artikel yang membahas Beruntungnya Kamu yang Suka Makan Buah Nangka, Ini Penjelasannya - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Beruntungnya Kamu yang Suka Makan Buah Nangka, Ini Penjelasannya - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Tak hanya lezat karena rasa manis dan legitnya, buah nangka juga mengandung sejumlah nutrisi yang baik bagi kesehatan.

Sejumlah penelitian mengungkap mengonsumsi buah nangka bikin kulit sehat.

Bahkan, memakan buah yang banyak tumbuh di daerah beriklim tropis ini selagi mentah, dipercaya mampu membuat kulit Anda bersinar seperti dikutip dari Healthmeup.

Buah nangka sendiri punya dua vitamin penting, yaitu vitamin B dan C yang bermanfaat bagi kulit.

Vitamin C ini berperan dalam memerangi radikal bebas yang merusak kulit.

Sementara, vitamin B membantu membangun kembali sel-sel yang rusak. Inilah sebabnya, buah nangka dipercaya dapat memperlambat penuaan.

Buah nangka juga membuat kulit terhidrasi dan mengurangi risiko penyakit kulit.

Buah nangka mengandung serat yang sangat baik untuk sistem pencernaan.

Hal ini sangat penting, mengingat tubuh yang bersih dapat memastikan kulit yang sehat.

Nah, utuk mengonsumsinya, Anda tidak perlu khawatir, sebab, tersedia banyak resep berbahan dasar nangka yang bisa Anda buat, mulai dari makanan berat, hingga camilan sederhana.

Berikut adalah kandungan gizi yang terdapat dalam 100 gram buah nangka.

Potasium: 448 mg
Karbohidrat: 23 g
Vitamin C: 22%
Vitamin B6: 15%
Magnesim: 7%
Vitamin A: 2%
Kalsium: 2%
Zat besi: 1%.


from 8KABAR http://ift.tt/1QrA2RB
Beruntungnya Kamu yang Suka Makan Buah Nangka, Ini Penjelasannya - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Beruntungnya Kamu yang Suka Makan Buah Nangka, Ini Penjelasannya - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/10-manfaat-puasa-senin-kamis-no1-2.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/dibentak-3-anggota-tni-bersenjata.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Tak hanya lezat karena rasa manis dan legitnya, buah nangka juga mengandung sejumlah nutrisi yang baik bagi kesehatan. Sejumlah peneliti..."

No comments:

Post a Comment