Aneh, Bocah Ini Tak Pernah Lapar dan Sakit-Info Terupdate Dan Terkini

"Top Unik - Olivia Farnsworth, seorang bocah perempuan berusia tujuh tahun asal Inggris, memiliki sebuah keajaiban dalam hidupnya. Betapa ti..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Aneh, Bocah Ini Tak Pernah Lapar dan Sakit-Info Terupdate Dan Terkini, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/kamu-memiliki-perut-yang-buncit-dan.html dan berikut adalah artikel yang membahas Aneh, Bocah Ini Tak Pernah Lapar dan Sakit-Info Terupdate Dan Terkini,,oke deh langsung saja berikut tips Aneh, Bocah Ini Tak Pernah Lapar dan Sakit-Info Terupdate Dan Terkini.

Top Unik - Olivia Farnsworth, seorang bocah perempuan berusia tujuh tahun asal Inggris, memiliki sebuah keajaiban dalam hidupnya. Betapa tidak, bocah itu tidak pernah merasakan lapar, sakit, atau bahkan kelelahan.



Menurut sebuah laporan di situs Oddity Central, seperti dilansir Emirates 247, Sabtu, 23 Januari 2016, di mana laporan tersebut menceritakan sebuah insiden yang menimpa Olivia. Waktu itu, ia tengah berlari di tengah jalan, namun tiba-tiba ia terseret oleh sebuah mobil yang lewat.  

Lalu, apa yang terjadi, setelah insiden itu, ia kemudian hanya bangun dan berjalan normal serta pergi menjauh. Ia mengalami luka di jari kaki dan pinggul, tanpa menangis sedikit pun. Padahal, orang-orang menggambarkan bahwa kejadian itu sangat mengerikan.

Untuk pola makannya, menurut keterangan ibunya, Olivia bisa bertahan dalam satu tahun hanya dengan memakan roti dan mentega. Untuk saat ini, ibu Olivia mengatakan, ia hanya tertarik untuk memakan mi ayam.

“Olivia tidak peduli tentang makanan sehat, sepertinya dia tidak khawatir akan kelaparan, kekurangan gizi, sakit atau kelelahan,” ujar ibunya. Bahkan, ibunya menambahkan, dalam satu hari, Olivia bisa tanpa makan dan tidur.

Dokter mengatakan, keajaiban yang terjadi pada Olivia adalah sebuah kejadian yang langka. Dokter menyelidiki bahwa kondisi tersebut bisa diakibatkan oleh kromosom yang terhapus, yaitu kromosom enam atau diistilahkan dokter sebagai "penghapusan kromosom 6".

Dokter pun memberi julukan bocah unik itu sebagai gadis bionik.


from Top Berita Unik dan Aneh http://ift.tt/1PuEucQ
Aneh, Bocah Ini Tak Pernah Lapar dan Sakit-Info Terupdate untuk info kalian semua

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Aneh, Bocah Ini Tak Pernah Lapar dan Sakit-Info Terupdate Dan Terkini di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/dibentak-3-anggota-tni-bersenjata.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/kamu-memiliki-perut-yang-buncit-dan.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Top Unik - Olivia Farnsworth, seorang bocah perempuan berusia tujuh tahun asal Inggris, memiliki sebuah keajaiban dalam hidupnya. Betapa ti..."

No comments:

Post a Comment