INILAH Amalan dan Doa agar Lekas Hamil - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Doa dan amalan apa yang harus dilakukan agar cepat diberi momongan? Memiliki Anak yang Shaleh dan Shalehah adalah dambaan setiap pasangan ..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul INILAH Amalan dan Doa agar Lekas Hamil - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/takut-suami-selingkuh-jaga-8-hal-ini.html dan berikut adalah artikel yang membahas INILAH Amalan dan Doa agar Lekas Hamil - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips INILAH Amalan dan Doa agar Lekas Hamil - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Doa dan amalan apa yang harus dilakukan agar cepat diberi momongan? Memiliki Anak yang Shaleh dan Shalehah adalah dambaan setiap pasangan yang telah menikah Entah itu mereka yang baru saja menikah atau yang sudah bertahun-tahun melangsungkan perkawinan namun tak kunjung juga dikarunia buah hati Tidak bisa dipungkiri kehamilan adalah mutlak atas izin Allah SWT.

Doa cepat hamil sesungguhnya tergantung prerogratif hak Allah SWT. Sesungguhnya Ia yang menentukan dan mengabulkan apa yang diminta oleh makhlukNya. Bisa cepat, bisa lambat bahkan bisa ditunda, namun yang perlu digarisbawahi bagi pasangan suami istri yang telah lama menikah dan belum memiliki anak tetap tidak diperbolehkan untuk berputus asa dari Rahmat Allah SWT.

Doa adalah permohonan untuk dapat mengerjakan/berusaha dengan izin allah agar dalam segala urusan menjadi lancar. Begitupula dengan doa lekas hamil, dimaksudkan agar tetap bersemangat dalam berusaha bagi anda yang baru menikah atau sudah menikah bertahun-tahun dalam memiliki keturunan. Di dalam berdoa dengan segala kerendahan hati bukan berarti anda meninggalkan ikhtiar anda dalam segi media (terapi kesuburan), menjaga pola kehidupan anda tinggalkan.

Doa agar cepat hamil yang dapat anda amalkan..

► Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak:

رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ
Rabbi hablii min ash-shalihiin.

Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100)

► Doa Nabi Zakaria Memohon Diberi Anak yang Sholeh

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ
Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.
Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74).

Selain doa diatas, bernadzar untuk menamai calon buah hatinya kelak dengan nama “Muhammad” juga akan mempercepat dikaruniai seorang anak. Perbanyak juga bacaan istigfar, dzikir “ Yaa Salam” dan bacaan asmaul husna “Ya Mushowir” ( Yang Maha Pemberi bentuk) sehabis sholat fardhu ataupun sunnah.

Sebagai tambahan amalan Anda bisa mencoba untuk senantiasa puasa Senin Kamis atau Puasa Dawud dan memperbanyak sedekah terutama untuk anak-anak yatim piatu. Sebagai pancingan untuk meningkatkan hormone keibuan Anda bisa mendekatkan diri dengan belajar mengasuh bayi saudara atau tetangga sepenuh hati seolah-olah itu adalah anak Anda sendiri.

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” [QS Ar-Ra’d (13):11]
Semoga Bermanfaat bagi anda yang sedang mencoba untuk program Hamil...


from 8KABAR http://ift.tt/1Pd36gq
INILAH Amalan dan Doa agar Lekas Hamil - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel INILAH Amalan dan Doa agar Lekas Hamil - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/obat-vertigo-sakit-kepala-berputar.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/takut-suami-selingkuh-jaga-8-hal-ini.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Doa dan amalan apa yang harus dilakukan agar cepat diberi momongan? Memiliki Anak yang Shaleh dan Shalehah adalah dambaan setiap pasangan ..."

No comments:

Post a Comment