Tips Mudah Hilangkan Komedo dengan Sikat Gigi - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Komedo adalah bintik-bintik hitam di wajah, yang bisa muncul baik pada pria dan wanita. Namun bagi wanita, kemunculan komedo bisa jadi hal..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Tips Mudah Hilangkan Komedo dengan Sikat Gigi - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/dalam-semalam-dengan-masker-madu-dan.html dan berikut adalah artikel yang membahas Tips Mudah Hilangkan Komedo dengan Sikat Gigi - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Tips Mudah Hilangkan Komedo dengan Sikat Gigi - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Komedo adalah bintik-bintik hitam di wajah, yang bisa muncul baik pada pria dan wanita. Namun bagi wanita, kemunculan komedo bisa jadi hal yang tidak menyenangkan, bahkan bisa mempengaruhi rasa percaya diri.

Ada berbagai cara untuk menghilangkannya, mulai dari perawatan muka secara teratur hingga datang ke salon kecantikan untuk menghilangkannya. Tapi tentu membutuhkan biaya yang cukup mahal.

Tapi jika Anda tidak memiliki waktu untuk datang ke salon, ada baiknya melakukan perawatan di rumah. Caranya juga sangat mudah, hanya membutuhkan satu bahan dan satu alat yaitu sikat gigi. Bagaimana caranya?

Komedo bisa disebabkan oleh debu yang menumpuk, kosmetik, dan lapisan kulit mati. Komedo memang tidak berbahaya, tetapi bisa menyebabkan radang karena infeksi.

Itu sebabnya, komedo harus dihilangkan dalam waktu dan cara yang tepat, sebaiknya menggunakan metode yang aman dan tidak menimbulkan trauma kulit Anda.

Berikut adalah cara menggunakan sikat gigi untuk membersihkan komedo di sekitar wajah Anda. Ada baiknya menggunakan sikat gigi baru, agar lebih bersih.

1. Rebus sikat gigi dalam air mendidih selama 5 menit, untuk memastikan bebas kuman dan bersih.
2. Sebelum pengobatan, lebih baik Anda melakukan uap wajah terlebih dahulu dengan teh mint selama 5-10 menit. Untuk memudahkan pembersihan pori-pori yang tersumbat.
3. Oleskan sedikit pasta gigi pada area di mana komedo berada, dan biarkan selama 5 menit.
4. Kemudian, dengan menggunakan sikat gigi, sikat kulit Anda dengan lembut.
5. Bilas bekas pasta gigi dengan air hangat, tepuk wajah Anda lalu gunakan tonik.
6. Ulangi perawatan 1-2 kali seminggu, tergantung pada kondisi kulit Anda.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa pasta gigi, Anda mungkin tidak tahu bahwa, sebagian besar pasta gigi mengandung bahan seperti hidrogen peroksida, witch hazel, baking soda, dan alkohol, yang semuanya bermanfaat untuk menghilangkan komedo.

Namun, penting untuk memiliki diingat bahwa tidak semua jenis pasta gigi yang menguntungkan bagi epidermis. Oleh karena itu, pilih produk yang tidak mengandung banyak senyawa abrasif dan mint. Pasta gigi yang mengandung herbal, seperti sage, chamomile dan lain-lain, paling menguntungkan untuk kulit wajah lembut Anda. Selamat mencoba.


from 8KABAR http://ift.tt/1UaQEfp
Tips Mudah Hilangkan Komedo dengan Sikat Gigi - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Tips Mudah Hilangkan Komedo dengan Sikat Gigi - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/setelah-menikah-10-tahun-2-sekawan.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/dalam-semalam-dengan-masker-madu-dan.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Komedo adalah bintik-bintik hitam di wajah, yang bisa muncul baik pada pria dan wanita. Namun bagi wanita, kemunculan komedo bisa jadi hal..."

No comments:

Post a Comment