Minum Jeruk Setelah Makan Udang Bisa Sebabkan Kematian? - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Banyak masyarakat yang percaya kalau minum jeruk setelah makan udang sangat berbahya hingga bisa menyebabkan kematian. Lalu, apakah anggap..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Minum Jeruk Setelah Makan Udang Bisa Sebabkan Kematian? - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/minuman-ini-berkhasiat-membersihkan.html dan berikut adalah artikel yang membahas Minum Jeruk Setelah Makan Udang Bisa Sebabkan Kematian? - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Minum Jeruk Setelah Makan Udang Bisa Sebabkan Kematian? - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Banyak masyarakat yang percaya kalau minum jeruk setelah makan udang sangat berbahya hingga bisa menyebabkan kematian. Lalu, apakah anggapan ini benar atau hoax?

Jeruk kaya akan vitamin C dan udang mengandung arsenik. Jika arsenik bercampur dengan vitamin C, dijelaskan bahwa arsenik yang seharusnya tidak beracun akan jadi beracun dan berbahaya bagi tubuh.

Namun sebagaimana dikutip Hoax Slayer, kalim bahwa arsenik akan berubah jadi racun ketika bercampur dengan vitamin C sebenarnya tidak didukung dengan bukti ilmiah yang jelas.

Arsenik memang beracun bagi tubuh manusia yang bisa menyebabkan beberapa maslaah kesehatan jika asupannya terlalu besar. Akan tetapi tidak ada bukti vitamin C dapat merubah zat tak beracun jadi beracun.

Di samping itu, arsenik yang ada dalam seafood merupakan elemen alami dan tidak terlalu berbahaya. Intinya, tidak ada penelitian yang membutkikan percampuran vitamin C dan arsenik bisa menyebabkan keracunan makanan.

Selain itu, belum pernah ada laporan adanya korban meninggal akibat meminum jeruk setelah makan seafood.


from 8KABAR http://ift.tt/1KyIyYv
Minum Jeruk Setelah Makan Udang Bisa Sebabkan Kematian? - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Minum Jeruk Setelah Makan Udang Bisa Sebabkan Kematian? - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/resep-cara-membuat-telur-asin-nano-nano.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/minuman-ini-berkhasiat-membersihkan.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Banyak masyarakat yang percaya kalau minum jeruk setelah makan udang sangat berbahya hingga bisa menyebabkan kematian. Lalu, apakah anggap..."

No comments:

Post a Comment