KAMU MEMILIKI PERUT YANG BUNCIT DAN MEMBUAT KAMU TIDAK PD SAAT MENGENAKAN PAKAIAN??? TERNYATA JERUK NIPIS INILAH YANG DAPAT MENGECILKAN PERUT BUNCIT MU,, TOLONG SEBARKAN YA,,,!! - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Jeruk nipis yaitu salah satu jenis buah yang sering digunakan sebagai bahan lalapan dan penambah aroma pada beragam jenis makanan. Selain ..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul KAMU MEMILIKI PERUT YANG BUNCIT DAN MEMBUAT KAMU TIDAK PD SAAT MENGENAKAN PAKAIAN??? TERNYATA JERUK NIPIS INILAH YANG DAPAT MENGECILKAN PERUT BUNCIT MU,, TOLONG SEBARKAN YA,,,!! - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/ingin-hamil-perbanyaklah-sedekah-sebuah.html dan berikut adalah artikel yang membahas KAMU MEMILIKI PERUT YANG BUNCIT DAN MEMBUAT KAMU TIDAK PD SAAT MENGENAKAN PAKAIAN??? TERNYATA JERUK NIPIS INILAH YANG DAPAT MENGECILKAN PERUT BUNCIT MU,, TOLONG SEBARKAN YA,,,!! - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips KAMU MEMILIKI PERUT YANG BUNCIT DAN MEMBUAT KAMU TIDAK PD SAAT MENGENAKAN PAKAIAN??? TERNYATA JERUK NIPIS INILAH YANG DAPAT MENGECILKAN PERUT BUNCIT MU,, TOLONG SEBARKAN YA,,,!! - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Jeruk nipis yaitu salah satu jenis buah yang sering digunakan sebagai bahan lalapan dan penambah aroma pada beragam jenis makanan. Selain sebagai bahan makanan, salah satu manfaat jeruk nipis yang jarang di ketahui orang yaitu bisa mengecilkan perut buncit dalam waktu singkat.

Dalam artikel inginsehat. com kesempatan ini kita akan mengulas bagaimana jeruk nipis bisa mengecilkan perut yang buncit. Namun sebelum membahasnya kita perlu juga mengetahui apa pemicu perut buncit serta bagaimanakah memperoleh berat badan yang seimbang.

Mempunyai berat badan seimbang dengan perut yang rata yaitu idaman setiap orang, sayangnya tak kebanyakan orang mempunyai kesempatan mempunyai perut indah seperti ini.

Pola hidup tak sehat serta pola makan yang amburadul yaitu beberapa faktor yang bisa menyebabkan perut jadi buncit.

Selain itu perut buncit juga terkadang disebabkan karena faktor genetika. Gen orang tua diwariskan pada anak­anaknya. Bila orangtua mengalami obesitas maka anak-anaknya ada kemungkinan juga alami hal yang sama.

Ada banyak cara yang biasa orang lakukan untuk memperkecil perut buncit, ada yang rajin berolahraga serta ada pula yang mengkonsumsi makanan kesehatan atau herbal pelangsing tubuh.

Bagaimanakah Jeruk Nipis Bisa Mengecilkan Perut Buncit

Apa pun cara yang anda gunakan, langkah terbaik mengecilkan perut buncit dan menguruskan badan yaitu cara alami yang tidak menggunakan obat­-obatan tertentu, umpamanya diet food combining atau menggunakan jeruk nipis seperti yang kita ulas di artikel ini.

Sebagai obat tradisional, jeruk dapat digunakan untuk mengobati batuk, dorongan darah tinggi, batu ginjal, batuk yang diserati dengan flu, demam, serta lain sebagainya.

Sedangkan fungsinya sebagai terapi kecantikan, buah itu umum digunakan untuk merawat muka, obat anti komedo serta jerawat.

Apabila saat ini anda mengalami permasalahan dengan perut yang buncit, cobalah untuk menggunakan jeruk nipis sebagai diantara alternatifnya. Buah jeruk bisa memperkecil perut buncit karena faktor rasa asam yang bisa memecah jaringan lemak serta meluruhkannya bersama kotoran.

Ada 2 cara yang dapat dilakukan jeruk nipis dalam memperkecil perut buncit, yakni dari dalam serta dari luar :

1. Penyembuhan Dari Dalam
Cara penyembuhan dari dalam dapat dilakukan dengan cara diminum. Caranya, siapkan satu buah jeruk nipis. Iris menjadi beberapa bagian supaya mempermudah dalam memeras airnya.

Campur perasan air jeruk nipis dengan segelas air hangat. Supaya rasanya tak terlalu asam, kita dapat mencampurnya dengan sedikit madu. Minumlah minimal sehari satu kali.

Sedikit catatan, langkah tersebut tak disarankan untuk orang yang memiliki keluhan magh serta asam lambung berlebihan. Karena rasa asamnya bisa menyebabkan asam lambung yang berlebihan.

Bila kita ragu atau tak tahan dengan rasa asam jeruk nipis, maka anda masih bisa 
menggunakannya sebagai obat luar.

2. Penyembuhan dari Luar
Jeruk nipis juga dapat digunakan sebagai obat luar untuk memperkecil perut yang buncit.

Caranya, siapkan satu buah yang segar serta banyak airnya. Siapkan juga minyak kayu putih serta kapur sirih secukupnya. Peras jeruk sampai mengeluarkan air. Campur air nipis itu dengan kapur sirih serta kayu putih secukupnya. 

Cara penggunaannya, setelah bahan tercampur jadi satu, oleskan ke seluruh perut. 
Biarkan sampai beberapa waktu hingga rasa hangatnya hilang. Lalu bersihkan dengan air. Lakukan dengan cara teratur setiap hari 2­3 kali untuk hasil yang maksimal.

Ingat.! langkah tersebut yaitu penyembuhan luar. Tidak untuk diminum.

Untuk hasil yang lebih maksimal, sebaiknya imbangi dengan juga olah raga serta makan makanan yang rendah lemak. Memperbanyak mengkonsumsi sayur serta buah­buahan.

Demikian resep tradisional memperkecil perut menggunakan jeruk nipis. Cukup mudah dan hasilnya juga cukup efektif. Mudah-mudahan panduan diatas bermanfaat untuk anda yang mengalami permasalahan perut buncit.


from 8KABAR http://ift.tt/1ZT9PRG
KAMU MEMILIKI PERUT YANG BUNCIT DAN MEMBUAT KAMU TIDAK PD SAAT MENGENAKAN PAKAIAN??? TERNYATA JERUK NIPIS INILAH YANG DAPAT MENGECILKAN PERUT BUNCIT MU,, TOLONG SEBARKAN YA,,,!! - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel KAMU MEMILIKI PERUT YANG BUNCIT DAN MEMBUAT KAMU TIDAK PD SAAT MENGENAKAN PAKAIAN??? TERNYATA JERUK NIPIS INILAH YANG DAPAT MENGECILKAN PERUT BUNCIT MU,, TOLONG SEBARKAN YA,,,!! - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/aneh-bocah-ini-tak-pernah-lapar-dan.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/ingin-hamil-perbanyaklah-sedekah-sebuah.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Jeruk nipis yaitu salah satu jenis buah yang sering digunakan sebagai bahan lalapan dan penambah aroma pada beragam jenis makanan. Selain ..."

No comments:

Post a Comment