WAJIB BACA YAA,, INILAH TANDA KEMATIAN DAPAT DI RASAKAN SEHARI SEBELUM MENINGGAL, DAPAT DIRASAKAN MELALUI BAGIAN TUBUH INI"-Redaksi Terbaru

" Meskipun kematian yaitu satu hal yang di rahasiakan oleh Allah, namun terlebih dulu kematian itu datang bakal ada tanda-tanda yang mungki..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul WAJIB BACA YAA,, INILAH TANDA KEMATIAN DAPAT DI RASAKAN SEHARI SEBELUM MENINGGAL, DAPAT DIRASAKAN MELALUI BAGIAN TUBUH INI"-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/anak-menangis-saat-maghrib-ini-cara.html dan berikut adalah artikel yang membahas WAJIB BACA YAA,, INILAH TANDA KEMATIAN DAPAT DI RASAKAN SEHARI SEBELUM MENINGGAL, DAPAT DIRASAKAN MELALUI BAGIAN TUBUH INI"-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips WAJIB BACA YAA,, INILAH TANDA KEMATIAN DAPAT DI RASAKAN SEHARI SEBELUM MENINGGAL, DAPAT DIRASAKAN MELALUI BAGIAN TUBUH INI"-Redaksi Terbaru.



Meskipun kematian yaitu satu hal yang di rahasiakan oleh Allah, namun terlebih dulu kematian itu datang bakal ada tanda-tanda yang mungkin saja dapat kita ketahui. Namun, biasanya seseorang tidak bisa menyadarinya.

Seperti ditulis situs info Islam, muslimahcorner, itu tanda-tanda itu terlebih dulu kematian.

1. 40 hari terlebih dulu kematian

Tanda-tanda kematian ini bisa terlihat setelah masuk waktu asar, segi pusat dari tubuh kita bakal berdenyut. Itu tandanya bila daun yang terdaftar nama kita dari pohon yang ada di Arshy Allah swt. Sudah gugur.

Setelah itu malaikat maut mengambil daun itu dan selekasnya bikin persiapan salah satunya mulai mengawasi kita setiap waktu. Dan sesekali malaikat maut menunjukkan dianya pada orang yang bakal dicabut nyawanya berbentuk manusia, dan waktu itu juga orang itu akan terasa terkejud dan bingung saksikan malaikat maut.

Walau malaikat maut wujudnya hanya satu tetapi atas izin Allah swt, Dia bisa mencabut nyawa seseorang kurun waktu yang berbarengan.

2. 7 hari terlebih dulu kematian

Sinyal ini terlihat setelah masuk saat asar, tanda-tanda kematian ini hanya diberikan Allah swt Pada orang yang diuji Allah dengan Sakit, biasanya orang yang tengah sakit tak berselera makan, mendadak ingin makan. Ini yaitu isyarat dari Allah bila kematian memang benar-benar telah dekat.

3. 3 hari terlebih dulu kematian

Disuatu waktu akan merasa denyutan didalam dahi kita, yaitu pada dahi kanan dan dahi kiri. Apabila tanda-tanda kematian ini dapat di rasa jadi sebaiknya berpuasalah kita kemudian. Supaya perut kita tak mempunyai kandungan banyak najis, dan ini akan memudahkan orang lain utk memandikan jasad kita.

Lalu juga mata hitam kita tak bercahaya lagi, dan untuk orang yg sakit, hidungnya perlahan-lahan akan masuk dalam, ini dapat tampak jelas apabila dilihat dari segi tubuh kita. Telinga bakal layu dan berangsur-angsur masuk dalam.

Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan dan susah untuk ditegakkan lagi.

4. Sehari terlebih dulu kematian

Tanda-tanda kematian ini bisa berjalan setelah waktu ashar, kita bakal rasakan denyutan di bagian ubun-ubun, ini menyaratkan kita sudah tak pernah lagi saksikan waktu ashar di keesokan harinya.

5. Tanda terakhir

Kita akan rasakan sejuk di bagian pusat, lalu turun ke pinggang dan selalu naik ke sisi halkum.

Pada sekarang ini baiknya kita sering beristighfar memohon ampun pada Allah, dan beberapa sering membaca syahadat. Mengatur hati, fokus fikiran kita hanya pada satu arah yaitu Allah swt.

Dengan hal itu semoga dengan sedikit pengetahuan mendekati kematian, kita punyai kesiapan untuk menghadapinya.

Wallahu a'lam.


from REDAKSI9 http://ift.tt/23KbXe3
WAJIB BACA YAA,, INILAH TANDA KEMATIAN DAPAT DI RASAKAN SEHARI SEBELUM MENINGGAL, DAPAT DIRASAKAN MELALUI BAGIAN TUBUH INI"-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel WAJIB BACA YAA,, INILAH TANDA KEMATIAN DAPAT DI RASAKAN SEHARI SEBELUM MENINGGAL, DAPAT DIRASAKAN MELALUI BAGIAN TUBUH INI"-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/istri-caesar-saya-tak-minta-rumah-atau.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/anak-menangis-saat-maghrib-ini-cara.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Meskipun kematian yaitu satu hal yang di rahasiakan oleh Allah, namun terlebih dulu kematian itu datang bakal ada tanda-tanda yang mungki..."

No comments:

Post a Comment