WAJIB BACA! KISAH NYATA(TIDAK BOHONG) DOKTER SAJA SANGAT TERKEJUT MELIHAT DIRINYA SEMBUH TOTAL DARI JENIS KANKER YANG AMAT SANGAT BERBAHAYA INI - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Saudara dikesempatan yang sangat bahagia ini kami akan menyajikan artikel kesehatan yang sangat menarik, jika artikel ini merasa bermanfaa..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul WAJIB BACA! KISAH NYATA(TIDAK BOHONG) DOKTER SAJA SANGAT TERKEJUT MELIHAT DIRINYA SEMBUH TOTAL DARI JENIS KANKER YANG AMAT SANGAT BERBAHAYA INI - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/suami-yang-empat-kali-menolak-nikah.html dan berikut adalah artikel yang membahas WAJIB BACA! KISAH NYATA(TIDAK BOHONG) DOKTER SAJA SANGAT TERKEJUT MELIHAT DIRINYA SEMBUH TOTAL DARI JENIS KANKER YANG AMAT SANGAT BERBAHAYA INI - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips WAJIB BACA! KISAH NYATA(TIDAK BOHONG) DOKTER SAJA SANGAT TERKEJUT MELIHAT DIRINYA SEMBUH TOTAL DARI JENIS KANKER YANG AMAT SANGAT BERBAHAYA INI - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Saudara dikesempatan yang sangat bahagia ini kami akan menyajikan artikel kesehatan yang sangat menarik, jika artikel ini merasa bermanfaat mohon jangan di abaikan, jangan lupa di bagikan ya !!

Kita semua hidup didunia dimana kita terus-menerus diberitahu bahwa tak ada obat yang di ketahui untuk kanker, serta satu-satunya penyembuhan yang diberikan dokter dalam kondisi itu yaitu kemoterapi. Tetapi, kita seluruhnya mengerti bahwa kemoterapi memberikan disebabkan yang lebih berbahaya daripada memberikan kesembuhan dalam hal kesehatan Anda.

Tetapi, semakin banyak orang di semua dunia percaya bahwa alam serta berisi berikan jalan keluar alami tradisional bukanlah yang konvensional.

Sejumlah besar dari mereka sukses mengalahkan kanker dengan memakai herbal alami itu serta obat buatan sendiri, seperti baking soda, kunyit, wortel, serta ganja.

Selain itu, obat terbaru, seperti ditulis riset, yang terkenal yaitu madu.

Ini ceritanya :

13 th. yang lalu, Ante Kresich didiagnosa bahwa dia menderita salah satu type kanker yang paling berbahaya – kanker paru-paru.

Lalu, dokter Kroasia menyampaikan kepadanya bahwa ia tak memiliki cukup saat tertinggal. Untungnya, ia membuktikan mereka salah.

Dia betul-betul sembuh, memakai madu serta beberapa herbal pengobatan. Hari ini ia yaitu pria yang sehat sempurna serta dia selalu memelihara lebah.

Dia keluar dari rumah sakit pada bln. April serta ia yaitu orang yang sama sekali tidak sama pada musim panas berikutnya. Juga, dokter terkejut saat mereka lihat dia masih hidup serta sehat waktu dirinya lakukan control teratur dirumah sakit.

Selain itu, mereka tak percaya hasil kontrol juga. di Zagreb, serta dokter terkejut karena dia masih hidup.

Dia disarankan untuk selalu therapy oleh dokter. Pengobatannya dengan madu serta herbal menghancurkan kankernya serta hasilnya menunjukkan tak ada jejak penyakit.

Kresic memutuskan untuk menceritakan kembali kisahnya sendiri serta menolong orang-orang dalam situasi yang sama untuk mengobati diri seperti yang ia lakukan.

Madu yaitu salah satu solusi alami yang paling penting di ketahui pria serta dianggap makanan suci selama berabad-abad.

Madu sudah dipakai sejak jaman kuno, karena banyak beberapa sifat penyembuhannya. Madu juga dipakai dalam kultus agama, pembalseman ritual, serta untuk waktu yang lama madu yaitu hak istimewa elit saja, karena madu cukup mahal.

Lebih dari 3 000 th. madu tua ditemukan di makam Tutankhamun. Selama perang, Romawi serta Yunani memakai madu untuk memperkuat organisme, serta untuk mengobati luka.

Dalam penyembuhan tradisional, product lebah ini sudah dipakai selama ratusan th.. Hal semacam ini dianggap sebagai makanan dewa, serta salah satu obat alami paling kuat untuk banyak penyakit serta gangguan.

Walau obat konvensional tak menyetujui type pengobatan kanker ini, Kresich serta banyak orang lain bersaksi bahwa apabila dikombinasikan dengan beberapa rempah-rempah seperti pinus, jahe serta tanaman yang lain, madu bisa mengobati kanker.

Selain itu, seorang wanita dari Bosnia juga sharing cerita yang luar biasa kepadanya tentang obat kanker alami nya.

Setelah melawan kanker, ia sharing resep yang membantunya, untuk menolong yang lain yang menderita penyakit mematikan ini.

Dia didiagnosis dengan kanker endokrin serta dia menggunakan 20 hari dalam perawatan intensif, serta seluruhnya yakin bahwa dia tak mempunyai semakin banyak saat tersisa.

Akan tetapi, ia memutuskan untuk coba pengobatan alami, serta cuma dalam beberapa hari dia hidup kembali. Cara nya adalah obat yang terbuat dari jahe serta madu.

Tanpa kemoterapi, dia sembuh sendiri, serta saat ia menyampaikan sekarang, dia lebih sehat dari sebelumnya, karena kanker sudah betul-betul menghilang.

Resep yang dia gunakan yaitu sebagai berikut :

Potong dua akar jahe besar serta kombinasi mereka dengan ½ kg madu organik. Dia juga merekomendasikan bahwa madu harus buatan sendiri dibeli dari peternak lebah diandalkan.

Masukan adonan dalam botol kaca serta konsumsi 1 sendok makan, 3-4 kali sehari. Anda harus memakai sendok kayu atau plastik, serta tak satu logam. Sesudah 4 hari, Anda bisa melihat efeknya.

Ingat, sangatlah disarankan supaya Anda terus positif selain prediksi dokter.


from 8KABAR http://ift.tt/1WlWD1A
WAJIB BACA! KISAH NYATA(TIDAK BOHONG) DOKTER SAJA SANGAT TERKEJUT MELIHAT DIRINYA SEMBUH TOTAL DARI JENIS KANKER YANG AMAT SANGAT BERBAHAYA INI - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel WAJIB BACA! KISAH NYATA(TIDAK BOHONG) DOKTER SAJA SANGAT TERKEJUT MELIHAT DIRINYA SEMBUH TOTAL DARI JENIS KANKER YANG AMAT SANGAT BERBAHAYA INI - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/beginilah-godaan-setan-saat-anda-di.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/suami-yang-empat-kali-menolak-nikah.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Saudara dikesempatan yang sangat bahagia ini kami akan menyajikan artikel kesehatan yang sangat menarik, jika artikel ini merasa bermanfaa..."

No comments:

Post a Comment