Biar Tak Pusing Pala Barbie! Begini Cara Hadapi Deret Angka Pada Psikotes - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Menghadapi soal psikotes membutuhkan ketenangan dan fokus untuk dapat mengerjakan dengan tepat. Bila melihat soal logika aritmatika beru..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Biar Tak Pusing Pala Barbie! Begini Cara Hadapi Deret Angka Pada Psikotes - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/astaghfirullah-inilah-hukum-membuang.html dan berikut adalah artikel yang membahas Biar Tak Pusing Pala Barbie! Begini Cara Hadapi Deret Angka Pada Psikotes - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Biar Tak Pusing Pala Barbie! Begini Cara Hadapi Deret Angka Pada Psikotes - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Menghadapi soal psikotes membutuhkan ketenangan dan fokus untuk dapat mengerjakan dengan tepat.

Bila melihat soal logika aritmatika berupa deret angka yang rumit, Anda tak perlu panik terlebih dahulu.

Deret angka menjadi salah satu jenis soal yang ada dalam psikotes. Pada tes tersebut, Anda akan dihadapkan pada sederet angka yang tersusun dengan pola tertentu.

Peserta diminta untuk menjawab berapa angka selanjutnya dengan pola tersebut.

Seperti dikutip dari academia.edu, Rabu (24/2/2016), tes ini dilakukan untuk melihat kemampuan Anda menganalisa sesuatu dalam pola-pola tertentu.

Banyaknya soal yang terjawab menunjukkan kemampuan Anda dalam menganalisa hal lain berdasarkan pola tersebut.

Bagaimana sebaiknya bila menghadapi tes ini?

Anda jangan terlalu terpaku pada deret hitung atau deret ukur matematika saja. Sebaiknya lihat deret angka itu secara keseluruhan untuk mengetahui polanya.

Terkadang suatu deret memiliki pola berupa urutan, pengelompokan berurutan atau pengelompokan loncat.

Selanjutnya jangan terlalu terpaku pada satu soal karena waktu tes juga terbatas.

Bila sulit di soal ketiga, langsung saja lompat mengerjakan soal di bawahnya karena bisa jadi akan lebih mudah.

Banyak berlatih mengerjakan tipe soal psikotes juga dapat memaksimalkan hasil yang diperoleh karena otak telah terlatih dalam memecahkan soal tersebut.

Contoh

7-4-9-6-11-8-13-....?

Deret ini memiliki pola berganti-ganti yakni dikurangi 3 dan ditambah 5 setelahnya.

Oleh karena itu, jawaban yang tepat dari deret tersebut adalah 10.


from 8KABAR http://ift.tt/1R5LTjZ
Biar Tak Pusing Pala Barbie! Begini Cara Hadapi Deret Angka Pada Psikotes - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Biar Tak Pusing Pala Barbie! Begini Cara Hadapi Deret Angka Pada Psikotes - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/kata-mutiara-dalam-islam-kumpulan-kata.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/astaghfirullah-inilah-hukum-membuang.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Menghadapi soal psikotes membutuhkan ketenangan dan fokus untuk dapat mengerjakan dengan tepat. Bila melihat soal logika aritmatika beru..."

No comments:

Post a Comment