Para Wanita, Baper lah pada Tempatnya-Redaksi Terbaru

" Istilah baper alias ‘bawa perasaan’ biasanya cocok sekali disematkan pada para wanita yang perasaannya sensitif. Disinggung sedikit saja..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Para Wanita, Baper lah pada Tempatnya-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/ternyata-inilah-tujuh-manfaat-wudhu.html dan berikut adalah artikel yang membahas Para Wanita, Baper lah pada Tempatnya-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Para Wanita, Baper lah pada Tempatnya-Redaksi Terbaru.



Istilah baper alias ‘bawa perasaan’ biasanya cocok sekali disematkan pada para wanita yang perasaannya sensitif.
Disinggung sedikit saja langsung sakit hati. Diomongin sebentar saja nangisnya bisa berbulan-bulan.
Wanita memang gampang sekali baper, yang jadi masalah… Seringkali bapernya tidak pada tempat yang tepat.
Baper sebenarnya sangat boleh, bahkan harus ketika kita melihat kondisi muslimin yang kelaparan di Suriah atau Somalia, baper juga wajib saat kita mengetahui kondisi muslimin di Gaza Palestina.
Kita juga perlu baper ketika mengetahui kondisi Indonesia yang darurat bencana seperti saat ini. Banjir di mana-mana, longsor, bahkan juga serangan LGBT yang menggila hingga meracuni anak-anak. Boleh lah baper merasa sedih, khawatir untuk permasalahan bangsa, yang mudah-mudahan pada akhirnya baper tersebut menggerakkan untuk berbuat sesuatu untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik.
Akan tetapi, banyak wanita yang justru gampang baper hanya untuk urusan sepele. Misalnya, saat ngobrol dengan mertua, ada ucapan yang tidak disenangi sedikit saja langsung tersinggung. Suami tak ingat hari ulangtahun, langsung baper.
Padahal kalau bisa mengontrol diri supaya tak mudah baper in syaa Allah hidup akan lebih mudah dan damai.
Maka… mulailah belajar mengendalikan diri, baper lah pada tempatnya, baper yang sesuai syariah. Baper yang disukai Allah.


from REDAKSI9 http://ift.tt/1Q2q4W7
Para Wanita, Baper lah pada Tempatnya-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Para Wanita, Baper lah pada Tempatnya-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/tolong-sebarkan-awas-bahaya-donat.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/ternyata-inilah-tujuh-manfaat-wudhu.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Istilah baper alias ‘bawa perasaan’ biasanya cocok sekali disematkan pada para wanita yang perasaannya sensitif. Disinggung sedikit saja..."

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete