Jangan Lagi Beli Mentega! Jika Anda Bisa Membuat Sendiri Hanya Dengan 2 Bahan Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate

"Sadarilah. Mentega dan margarin yang dijual di pasaran tentunya memiliki kandungan bahan-bahan yang sangat tidak kita butuhkan atau bahkan b..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Jangan Lagi Beli Mentega! Jika Anda Bisa Membuat Sendiri Hanya Dengan 2 Bahan Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/wahai-suami-cam-kan-ini-inilah-hukum.html dan berikut adalah artikel yang membahas Jangan Lagi Beli Mentega! Jika Anda Bisa Membuat Sendiri Hanya Dengan 2 Bahan Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Jangan Lagi Beli Mentega! Jika Anda Bisa Membuat Sendiri Hanya Dengan 2 Bahan Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate.

Sadarilah. Mentega dan margarin yang dijual di pasaran tentunya memiliki kandungan bahan-bahan yang sangat tidak kita butuhkan atau bahkan berbahaya jika kita mengonsumsinya dalam jangka waktu lama. Kebanyakan mentega yang ada ditambahkan pengawet dan memiliki kalori berlebih. Membuat mentega sendiri tidak hanya akan terasa lebih enak, tapi juga baik untuk semuanya.


Untuk dapat membuat mentega rumahan atau homemade butter, selain mudah juga relatif lebih murah. Dan bahan yang Anda perlukan hanyalah:
1 liter heavy cream (bisa juga memakai whipping cream)
¾ sdm garam

Caranya:


Tuang 1 liter organic heavy cream ke dalam jar atau toples, tambahkan garam lalu tutup jar rapat-rapat. Kocok jar selama 15-20 menit hingga cream berubah menjadi gumpalan lembut. Kocok terus sampai cairan buttermilk keluar dan terpisah dari gumpalan sehingga jar berisi gumpalan dan cairan.
Tiriskan isi jar sehingga buttermilk benar-benar terpisah dari gumpalan. Bungkus gumpalan dengan plastic wrap. Letakkan dalam kulkas hingga dibutuhkan.
Gimana? Mudah, bukan? Selamat mencoba!


from 8KABAR http://ift.tt/1Qza2ig
Jangan Lagi Beli Mentega! Jika Anda Bisa Membuat Sendiri Hanya Dengan 2 Bahan Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Jangan Lagi Beli Mentega! Jika Anda Bisa Membuat Sendiri Hanya Dengan 2 Bahan Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/inilah-ancaman-hukuman-pelaku-lgbt-yang.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/wahai-suami-cam-kan-ini-inilah-hukum.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Sadarilah. Mentega dan margarin yang dijual di pasaran tentunya memiliki kandungan bahan-bahan yang sangat tidak kita butuhkan atau bahkan b..."

No comments:

Post a Comment