Astagfirullah, Benarkah Wanita Yang Hamil Diluar Nikah Lebih Mudah Melahirkan? - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Di zaman yang serba modern saat ini ternyata fenomena wanita yang hamil diluar nikah bisa kita temui hampir di mana mana. Astagfirullah. h..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Astagfirullah, Benarkah Wanita Yang Hamil Diluar Nikah Lebih Mudah Melahirkan? - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/wanita-gemuk-ini-buka-rahasia.html dan berikut adalah artikel yang membahas Astagfirullah, Benarkah Wanita Yang Hamil Diluar Nikah Lebih Mudah Melahirkan? - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Astagfirullah, Benarkah Wanita Yang Hamil Diluar Nikah Lebih Mudah Melahirkan? - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Di zaman yang serba modern saat ini ternyata fenomena wanita yang hamil diluar nikah bisa kita temui hampir di mana mana. Astagfirullah. hal ini terjadi akibat bebasnya pergaulan anak muda seta prilaku seks bebas yang mereka terapkan, dan akibatnya banyak wanita yang hamil tanpa tahu siapa bapak dari anak yang ia kandung.

Nah anehnya lagi biasa wanita yang sudah hamil diluar nikah ini jika melahirkan atau bersalin selalu mudah lihat saja di berita berita yang mengabarkan jika ada orang yang melahirkan dijalan, di wc bahkan di dalam kamar tanpa ada bantuan orang lain.

Kenapa mengandung anak luar nikah lebih mudah dalam bersalin?

Kata Sorang Ustadz yang mengajar tentang agama, ketakutan membuat seorang gadis terlampau belia, yang terlanjur dapat melahirkan anaknya dengan mudah.

Katanya lagi, mulai dari hubungan yang salah, ketika hamil tidak timbul kepayahan sebagaimana wanita-wanita biasa ketika sedang hamil. ALLAH cabut rasa kepayahan itu sehingga tidak mendapatkan pahala sebagaimana wanita-wanita lain yang bersusah payah ketika hamil hasil pernikahan yang sah.

Kadang-kadang, tanda-tanda sebagai orang hamil juga tidak terlihat. Perutnya tidak nampak besar, dapat pula berjalan dengan gagahnya. Kadang, bisa pergi sekolah dan buat kegiatan lapangan sebagaimana siswa lainnya, sedangkan sebenarnya sedang sarat mengandung. Itu satu lagi nikmat yang dicabut.

Kemudian ketika melahirkan nanti, mudah saja anak itu keluar ke dalam toilet pun bisa selesai. Maka, pahala sakit karena melahirkan anak itu telah diangkat darinya. Wanita biasa, pada keadaan begini harus dibantu oleh bidan yang terampil, itu pun susah dan sakit untuk melahirkan anak, tetapi wanita yang terlanjur itu mudah saja.

Setelah anak itu lahir, mereka sumbatkan ke dalam toilet dan flush! Mengapa sampai begitu kejam? Karena perasaan kasih sayang sudah dicabut darinya.

Jadi, kepada semua gadis, usaha mudah terlampau. Secinta mana pun kamu kepada seorang pria, tidak usah serahkan diri kamu secara yang salah. Kamu akan dihantui perasaan bersalah seumur hidup kamu. KAMU BISA MEMIKAT UNTUK MEMILIKI SECARA SAH.

Apa pun tu semua kuasa Allah SWT dan rezeki masing-masing. Ada juga yang dapat rezeki mudah bersalin. Wallahua’lam


from 8KABAR http://ift.tt/1TiMALk
Astagfirullah, Benarkah Wanita Yang Hamil Diluar Nikah Lebih Mudah Melahirkan? - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Astagfirullah, Benarkah Wanita Yang Hamil Diluar Nikah Lebih Mudah Melahirkan? - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/resep-bakso-stroberi-jangan-lupa-dicoba.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/wanita-gemuk-ini-buka-rahasia.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Di zaman yang serba modern saat ini ternyata fenomena wanita yang hamil diluar nikah bisa kita temui hampir di mana mana. Astagfirullah. h..."

No comments:

Post a Comment