Ortu Wajib Baca, Inilah Doa Agar Anak Dilindungi Allah dari Setan dan Pengaruh Jahat - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Doa Suami Istri agar Keluarga Senantiasa Dilindungi dari Kesyirikan Allaahumma innaa na'uudzubika min an nusyrika bika syaian na..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Ortu Wajib Baca, Inilah Doa Agar Anak Dilindungi Allah dari Setan dan Pengaruh Jahat - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/buktikan-krim-anti-aging-buatan-sendiri.html dan berikut adalah artikel yang membahas Ortu Wajib Baca, Inilah Doa Agar Anak Dilindungi Allah dari Setan dan Pengaruh Jahat - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Ortu Wajib Baca, Inilah Doa Agar Anak Dilindungi Allah dari Setan dan Pengaruh Jahat - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Doa Suami Istri agar Keluarga Senantiasa Dilindungi dari Kesyirikan

Allaahumma innaa na'uudzubika min an nusyrika bika syaian na'lamuhu wa nastaghfiruka limaa laa na'lamuhu.
Artinya : "Ya Allah, kami berlindung pada-Mu dari menyekutukan-Mu dengan sesuatu apapun yang kami ketahui dan kami memohon ampunan-Mu dari yang tidak kami ketahui." (HR. Ahmad dan Ibnu Majah)

Hendaknya suami istri membaca doa di atas agar keluarga dijaga dari kesyirikan (menyekutukan Allah). Merupakan bencana besar jika dalam keluarga ada salah satu anggotanya yang berbuat syirik. Sebab, syirik merupakan perbuatan paling besar dosanya di sisi Allah.

Doa Suami Istri agar Anak-Anak Dilindungi Allah dari Setan dan Pengaruh Jahat

U'iidzu bikalimaatillaahit tammaati min kulli syaithaanin wa hammatin wa min kulli 'ainin laammah.
Artinya : Aku memohon perlindungan untuk kalian semua dengan kalimat-kalimat Allah Yang Maha Sempurna dari gangguan setan dan racun yang membunuh serta dari setiap mata yang berpengaruh jahat." (HR. Bukhari)

Hendaknya suami istri membaca doa diatas agar anak-anak mereka selalu dilindungi oleh Allah dari gangguan setan dan orang-orang yang dengki padanya.



from 8KABAR http://ift.tt/1QBJvBb
Ortu Wajib Baca, Inilah Doa Agar Anak Dilindungi Allah dari Setan dan Pengaruh Jahat - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Ortu Wajib Baca, Inilah Doa Agar Anak Dilindungi Allah dari Setan dan Pengaruh Jahat - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/subhanallah-sifat-ini-membuat-istri-tak.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/buktikan-krim-anti-aging-buatan-sendiri.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Doa Suami Istri agar Keluarga Senantiasa Dilindungi dari Kesyirikan Allaahumma innaa na'uudzubika min an nusyrika bika syaian na..."

No comments:

Post a Comment