Waspada, Ini Modus Baru Penipuan Uang Palsu di ATM - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Memang zaman sekarang kejahatan mulai beragam cara. Salah satunya modus baru ini, adanya penipuan uang palsu yang terjadi di kawasan gal..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Waspada, Ini Modus Baru Penipuan Uang Palsu di ATM - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/subhanallah-sifat-ini-membuat-istri-tak.html dan berikut adalah artikel yang membahas Waspada, Ini Modus Baru Penipuan Uang Palsu di ATM - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Waspada, Ini Modus Baru Penipuan Uang Palsu di ATM - Kabar Terkini Dan Terupdate.




Memang zaman sekarang kejahatan mulai beragam cara. Salah satunya modus baru ini, adanya penipuan uang palsu yang terjadi di kawasan galeri ATM. Waspada ya bila kalian di ATM tiba-tiba mendengar orang di sebelah kalian bertingkah seperti di bawah ini ........

Biarpun mereka berpenampilan "wah" ataupun orang tua yang penampilannya membuat kalian terharu di depan ATM, lalu bilang:
"Wah...saya salah, mestinya saya transfer, kok malah saya tarik tunai..!!!"
Anda akan lihat orang itu pegang setumpuk uang tunai (padahal uang palsu). Setelah itu, dia menoleh ke anda, lalu bilang:
"Bisa tolong saya ga? Saya salah tadi, maksudnya mau transfer kol malah tarik tunai. Uang tunai ini silahkan ambil, tapi tolong uang saya ditransferkan aja sejumlah yang saya berikan ini ?!".
-Kalo anda menolong orang itu, berarti anda mentransfer uang asli anda ke rekening dia. Sementara uang yang anda terima adalah uang palsu.
- Modus lainnya, dengan membawa uang yang cukup banyak , harus transfer lalu mengaku saldo di rekeningnya kosong dan hanya ada uang cash dan meminta tolong anda untuk mentrasfer uang sebanyak yang mereka bawa. Ke rekening tujuan.
- Biasanya mereka beroperasi pada jam jam kantor tutup atau malam (Bank sudah tutup)

Waspada yaaa, semoga hal ini tak terjadi pada kita atau kerabat kita.


from 8KABAR http://ift.tt/1R9Mbq8
Waspada, Ini Modus Baru Penipuan Uang Palsu di ATM - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Waspada, Ini Modus Baru Penipuan Uang Palsu di ATM - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/bagi-pengendara-motor-wajib-baca.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/subhanallah-sifat-ini-membuat-istri-tak.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Memang zaman sekarang kejahatan mulai beragam cara. Salah satunya modus baru ini, adanya penipuan uang palsu yang terjadi di kawasan gal..."

No comments:

Post a Comment