Merugilah Anda yang tak Suka Makan Telur Bebek, Ini Khasiat Dahsyatnya - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Bebek pada umumnya di tanah diternak untuk diambil daging serta telurnya, serta kita cukup kenal dengan telur bebek asin. Seekor bebek..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Merugilah Anda yang tak Suka Makan Telur Bebek, Ini Khasiat Dahsyatnya - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/inilah-5-alasan-untuk-selalu-minum-air.html dan berikut adalah artikel yang membahas Merugilah Anda yang tak Suka Makan Telur Bebek, Ini Khasiat Dahsyatnya - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Merugilah Anda yang tak Suka Makan Telur Bebek, Ini Khasiat Dahsyatnya - Kabar Terkini Dan Terupdate.




Bebek pada umumnya di tanah diternak untuk diambil daging serta telurnya, serta kita cukup kenal dengan telur bebek asin.

Seekor bebek betina yang dewasa bisa menghasilkan telur setiap hari hingga dalam satu tahun.
Bayangkan saja bila Anda mempunyai 5 bebek saja di halaman rumah, jadi mungkin saja Anda tak perlu lagi beli telur ayam yang harganya makin mahal serta selain itu faedah telur bebek yang dapat mengalahkan obat dokter serta kosmetik.

Sepintas Perihal Faedah Telur Bebek

Sebagian besar orang menyebutkan telur bebek itu lebih lezat dibanding dengan telur ayam, serta selain itu banyak faedah telur bebek untuk keperluan sehari-hari.
Telur bebek lebih besar kira-kira 30 persen dibanding dengan ayam horn. Jadi, saat Anda memasak 2 telur bebek itu sama dengan memasak 3 telur ayam, cukup efektif bukan?

Telur bebek dapat juga dibuat beragam resep masakan yang mengundang selera, seumpama telur urak-arik, telur mata sapi, telur rebus serta yang lain.

Telur bebek memiliki kandungan air yang sedikit dibanding dengan telur ayam, tetapi telur bebek itu lebih banyak lemaknya serta mempunyai kulit yang tampak putih serta lebih keras.

Faedah Telur Bebek untuk Kesehatan Serta Kecantikan
Para pakar gizi mengatakan bahwa telur bebek semakin banyak memiliki kandungan nutrisi dibanding telur ayam, yakni lebih kaya vitamin B12, A serta D.

Kandungan Omega-3 dalam telur bebek juga lebih baik dibanding dengan telur ayam lantaran mereka memiliki makanan yang lebih terbangun.

Benar adanya jika kuning telur bebek lebih berkolesterol dibanding dengan kuning telur ayam, walau demikian hal semacam itu dapat ditutupi dengan nutrisi yang disebut tadi.
Selain itu, telur bebek juga rendah karbohidrat, proteinnya tinggi tetapi kandungan vitamin C pada telur bebek sangatlah minim.

Dan diketahui bahwa lebih sedikit orang yang alergi pada telur bebek dibanding dengan orang yang alergi pada telur bebek.

Faedah Telur Bebek yang Diklaim dapat Menaklukkan Obat Dokter serta Beragam Merk Kosmetik Pabrik

1. Mata Lebih Sehat

Telur bebek dengan kandungan tinggi vitamin A bisa melindungi kesehatan mata kita. Mata yang terpenuhi vitamin A bakal berwarna lebih hitam serta putih dan bening.
Bila mata kurang vitamia A bakal terlihat keruh, 1 telur bebek mengandung 472 IU yang dirasa sangat cukup untuk kebutuhan nutrisi mata.

2. Mencegah Radikal Bebas dan Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Faedah telur bebek untuk kesehatan adalah bisa mencegah serangan radikal bebas, lantaran telur bebek memiliki kandungan anti-oksidan serta zat ini tingkatkan sistem imun badan Anda.

3. Melindungi Metabolisme Tubuh, Sistem Pencernaan serta Menyehatkan Kulit

Vitamin E terdapat dalam telur bebek diakui bakal meningkatkan sistem pencernaan sekaligus menstabilkan metabolisme badan.
Seputar 0, 9 miligram vitamin E ada pada 1 telur bebek. Vitamin E dalam telur bebek juga menyehatkan kulit kita.

4. Mencerahkan Wajah

Putih telur bebek bisa dipakai juga sebagai masker alami untuk wajah ladies. Kandungan putih telur bebek bakal mengangkat sel kulit mati serta bakal berlangsung pergantian kulit muka hingga akan tampak lebih fresh serta cerah.

5. Menyembuhkan Jerawat

Faedah putih telur bebek untuk kosmetik yaitu dapat dipakai juga sebagai masker muka yang bakal menghilangkan jerawat.
Flek atau noda hitam sebagai faktor pemicu paling utama komedo. Anda dapat memberikan perasan air lemon hingga faedah telur bebek lebih bermanfaat lagi. 

semoga bermanfaat, sebarkanlah....


from 8KABAR http://ift.tt/1RfkNXI
Merugilah Anda yang tak Suka Makan Telur Bebek, Ini Khasiat Dahsyatnya - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Merugilah Anda yang tak Suka Makan Telur Bebek, Ini Khasiat Dahsyatnya - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/mitos-dan-fakta-tentang-susu-uht-kabar.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/inilah-5-alasan-untuk-selalu-minum-air.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Bebek pada umumnya di tanah diternak untuk diambil daging serta telurnya, serta kita cukup kenal dengan telur bebek asin. Seekor bebek..."

No comments:

Post a Comment