Cara Sembuhkan Semua Organ Tubuh dalam 5 Menit - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Jepang memiliki metode pengobatan dengan media jari yang hanya akan mengambil lima menit dari waktu Anda. Sebenarnya, ini didasarkan pada ..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Cara Sembuhkan Semua Organ Tubuh dalam 5 Menit - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/cara-membuat-minyak-herbal-untuk.html dan berikut adalah artikel yang membahas Cara Sembuhkan Semua Organ Tubuh dalam 5 Menit - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Cara Sembuhkan Semua Organ Tubuh dalam 5 Menit - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Jepang memiliki metode pengobatan dengan media jari yang hanya akan mengambil lima menit dari waktu Anda. Sebenarnya, ini didasarkan pada pemikiran bahwa setiap jari terhubung dengan dua organ tubuh.

Ini merupakan metode penyembuhan Jepang kuno yang dikenal dengan Jhin Shit Jitsu, yang bermanfaat untuk menjaga keseimbangan emosional Anda. Hal ini dikarenakan terjadi rangsangan dari titik-titik tertentu di tangan.

Metode ini merupakan bagian dari pengobatan alternatif Jepang yang didasarkan pada jari-jari tangan, terutama pada poin-poin penting dan signifikan dari jari yang mampu menyeimbangkan energi dalam tubuh kita, yang sangat penting untuk mengatur emosional dan kesehatan fisik Anda. Lalu, bagaimana cara kerjanya?

Metode ini membantu kita bertindak mewakili beberapa organ dengan cara memegang jari dengan tangan lainnya dengan erat selama 3-5 menit. Ambil napas dalam-dalam saat Anda melakukan hal ini, setelah itu pijat setiap jari pada kedua tangan Anda. Rata-rata waktu yang diperlukan untuk memijat setiap jari adalah kurang lebih 3 menit.

Berikut adalah skema yang menunjukkan organ-organ yang terhubung ke setiap jari.

Ibu jari.
Organ: Perut
Emosi: Kecemasan dan depresi
Gejala fisik: Masalah kulit, sakit perut dan sakit kepala.

Jari telunjuk.
Organ: Kandung kemih dan ginjal
Emosi: Rasa takut, kebingungan dan ketidakpuasan.
Gejala fisik: Nyeri otot, sakit gigi dan masalah pencernaan.

Jari tengah.
Organ: Hati
Emosi: Kemarahan dan keraguan.
Gejala fisik: Nyeri haid, migrain, sakit kepala, kelelahan dan masalah sirkulasi.

Jari manis.
Organ: Usus besar dan paru-paru
Emosi: Sedih, takut dan pesimis.
Gejala fisik: Asma dan masalah pernapasan lainnya, masalah pencernaan, dan kondisi kulit.

Kelingking.
Organ: Usus kecil dan hati
Emosi: Kegelisahan, kecemasan dan tidak percaya diri.
Gejala fisik: Sakit tenggorokan, penyakit jantung, dan masalah tulang.


from 8KABAR http://ift.tt/1OfiUby
Cara Sembuhkan Semua Organ Tubuh dalam 5 Menit - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Cara Sembuhkan Semua Organ Tubuh dalam 5 Menit - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/teladani-kunci-sukses-dan-bahagia-para.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/cara-membuat-minyak-herbal-untuk.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Jepang memiliki metode pengobatan dengan media jari yang hanya akan mengambil lima menit dari waktu Anda. Sebenarnya, ini didasarkan pada ..."

No comments:

Post a Comment