Astagfirullah Di Wilayah Ini Dajjal Akan Muncul - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Munculnya Dajjal di akhir zaman adalah sebuah kepastian seperti yang diterangkan banyak hadits Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. ..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Astagfirullah Di Wilayah Ini Dajjal Akan Muncul - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/diantara-telinga-dan-tangan-ibu-ada.html dan berikut adalah artikel yang membahas Astagfirullah Di Wilayah Ini Dajjal Akan Muncul - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Astagfirullah Di Wilayah Ini Dajjal Akan Muncul - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Munculnya Dajjal di akhir zaman adalah sebuah kepastian seperti yang diterangkan banyak hadits Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Sebelum Dajjal muncul ke dunia, akan terjadi banyak fenomena alam, di antaranya hujan yang tidak kunjung turun dan tanaman yang tidak pernah tumbuh.

Salah seorang ulama Arab Saudi, Syaikh Abdul Aziz bin Baz Rahimahullah, dalam sebuah ceramahnya menuturkan, “Inilah masa di mana Dajjal akan muncul.”

Syaikh bin Baz mengatakan demikian setelah mengetahui banyak tanda-tanda Hari Kiamat yang sudah terjadi pada masa sekarang ini. Tepatnya adalah sebagian besar tanda-tanda kecil Hari Kiamat.

Adapun tanda-tanda besar belum muncul. Tanda-tanda besar yang pertama adalah munculnya Dajjal.

Dajjal akan keluar di sebuah tempat seperti yang diterangkan dalam sebuah hadits, yang diriwayatkan dari Abu Bakar Radhiyallahu Anhu bahwa RasulullahShallallahu Alaihi wa Sallam,

إِنَّ الدَّجَّالَ يَخْرُجُ مِنْ أَرْضٍ بِالْمَشْرِقِ يُقَالُ لَهَا خُرَاسَانُ يَتْبَعُهُ أَقْوَامٌ كَأَنَّ وُجُوهَهُمُ الْمَجَانُّ الْمُطْرَقَةُ

“Sesungguhnya Dajjal akan muncul dari negeri timur yang disebut Khurasan, ia akan diikuti oleh kaum yang muka mereka seperti perisai yang melengkung.” (HR. Ahmad dan At-Tirmidzi)

Kemunculannya akan populer ketika ia berada di antara negeri Syam dan Iraq.

Di dalam sebuah riwayat dari Nawwas bin Sam’an disebutkan bahwa RasulullahShallallahu Alaihi wa Sallam menceritakan perihal Dajjal, maka beliau bersabda,

إِنَّهُ خَارِجٌ خَلَّةً بَيْنَ الشَّامِ وَالْعِرَاقِ

“Sesungguhnya dia (Dajjal) akan keluar dari sebuah jalan yang terletak antara Syam dan Iraq.” (HR. Muslim, At-Tirmidzi, dan Ahmad)

Ciri-ciri fisik Dajjal

1. Posturnya pendek dan gemuk, cara jalannya aneh karena mempunyai dua kaki yang bengkok.

2. Rambutnya keriting, kasar dan tidak lurus.

3. Mempunyai rambut yang lebat.

4. Salah satu matanya tidak memiliki cahaya (buta) layaknya anggur yang masak.

5. Berkulit putih.

6. Keningnya lebar.

7. Di antara kedua matanya terdapat tulisan KA-FA-RA (KAFIR), yang dapat dibaca oleh setiap mukmin, baik ia tahu tulis baca maupun tidak.

8. Mandul.

Demikian disadur dari kitab Nihayah Al-Alam karya Syaikh Dr. Muhammad Al-Arifi.


from 8KABAR http://ift.tt/1QJZ53V
Astagfirullah Di Wilayah Ini Dajjal Akan Muncul - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Astagfirullah Di Wilayah Ini Dajjal Akan Muncul - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/seorang-anak-wajib-baca-sayangilah.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/diantara-telinga-dan-tangan-ibu-ada.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Munculnya Dajjal di akhir zaman adalah sebuah kepastian seperti yang diterangkan banyak hadits Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. ..."

No comments:

Post a Comment