Hanya Makan Pisang Setiap Hari, Penyakit-penyakit ini Bisa Lenyap Seketika - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Pisang merupakan buah tropis yang mengandung gula alamis seperti sukrosa , fruktosa dan glukosa . Pisang juga mengandung jumlah tinggi ser..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Hanya Makan Pisang Setiap Hari, Penyakit-penyakit ini Bisa Lenyap Seketika - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/4-tanda-kamu-terjebak-cinta-buta-semoga.html dan berikut adalah artikel yang membahas Hanya Makan Pisang Setiap Hari, Penyakit-penyakit ini Bisa Lenyap Seketika - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Hanya Makan Pisang Setiap Hari, Penyakit-penyakit ini Bisa Lenyap Seketika - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Pisang merupakan buah tropis yang mengandung gula alamis seperti sukrosa , fruktosa dan glukosa . Pisang juga mengandung jumlah tinggi serat, Selasa (23/2/2016)

Dapatkah anda membayangkan apa yang akan terjadi jika anda makan dua buah pisang ?

Dilansir Healthylifetricks, para ahli medis telah menemukan bahwa dua buah pisang dapat memberikan tenaga yang cukup untuk beraktivitas selama 90 menit.

Inilah sebabnya mengapa pisang merupakan buah favorit banyak atlet .

Tidak hanya berguna untuk meningkatkan energi, pisang juga juga dapat mencegah dan mengobati berbagai kondisi kesehatan yang berbeda .

Anda mungkin tidak percaya, berikut manfaat makan dua buahpisang sehari.

Depresi
Orang yang menderita depresi atau kecemasan, harus makanpisang setiap hari.

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh MIND pada orang-orang yang menderita depresi dan kecemasan, makan pisangakan membuat mereka merasa lebih baik.

Ini karena tryptophan senyawa protein yang diubah tubuh menjadi serotonin yang membuat anda santai dan meningkatkan suasana hati anda saat ini.

Anemia
Orang yang menderita anemia harus makan pisang setiap hari, karena pisang mengandung jumlah tinggi zat besi.

Zat besi merangsang produksi hemoglobin dalam darah.

Tekanan darah
Buah-buahan tropis super sehat ini sarat dengan kalium, tetapi mereka tidak mengandung garam apapun.

Ini berarti bahwa mereka adalah makanan yang sempurna untuk tekanan darah tinggi.

Amerika Serikat FDA - Food and Drug Administration sebenarnya telah membuat beberapa pernyataan resmi tentang pisang, buah tropis yang dapat mengurangi risiko stroke dan menurunkan tekanan darah tinggi.

Kekuatan otak
Sebuah penelitian terbaru telah menemukan bahwa pisang dapat meningkatkan fungsi otak dan membuat siswa lebih waspada.

Jadi, lebih dari 200 siswa di Sekolah Twickenhalm, di Inggris makan 3 buah pisang per hari, dalam rangka untuk meningkatkan fungsi otak mereka dan hasilnya mereka lulus ujian.

Sembelit
Pisang mengandung jumlah tinggi serat.

Ini benar-benar berarti bahwa mereka dapat membantu mengatasi sembelit, tanpa menggunakan obat pencahar apapun. Jadi, jika anda menderita sembelit hanya makan pisang. Ini sangat sederhana dan mudah.

Mabuk
Apakah Anda ingin resep obat mabuk? Nah, itu sangat sederhana hanya campuran madu, pisang dan susu.

Milkshake pisang ini adalah obat mabuk karena mengembalikan kadar gula yang habis, susu untuk mencegah dehidrasi tubuh dan pisang menenangkan perut.

Mulas
Pisang memiliki efek antasid pada tubuh, yang berarti bahwa itu bisa mengalahkan sakit maag sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah makan pisang.

Morning Sickness
Hanya makan pisang di pagi hari untuk menghindari morning sickness bagi wanita yang sedang hamil.
Ketika Anda makan pisang, kadar gula darah anda akan meningkat dan terhindar dari morning sickness.

Gigitan nyamuk
Hanya ambil kulit pisang dan menggosok daerah yang terkena gigitan nyamuk atau serangga.
Kulit pisang akan mengurangi pembengkakan dan iritasi, dan masalah anda akan hilang hanya dalam 1 hari.

Urat
Pisang yang sarat dengan vitamin B, yang berarti bahwa mereka dapat menenangkan sistem saraf.
Sebuah studi baru-baru ini yang dilakukan oleh sekelompok peneliti di Austria telah menemukan bahwa stres di tempat kerja membuat orang makan makanan olahan, makanan yang tinggi kalori, cokelat.
Jadi, untuk menghindari "makan panik", kami sangat menyarankan bagi Anda untuk mengambil pisang dan memakannya sebagai camilan, bukan yang diproses dan tinggi kalori makanan.

Bisul
Buah tropis yang lezat ini adalah buah yang lembut dan halus.
Bahkan para ahli medis mengatakan bahwa buah ini sangat berguna dalam mengobati masalah usus.
Pisang bisa menetralisir asam dan mengurangi iritasi dengan melapisi permukaan dalam lambung.

Pengatur suhu
Buah tropis yang lezat ini juga dikenal dengan nama "buah pendinginan", karena dapat menurunkan beriklim tubuh calon ibu. Banyak wanita di Thailand makan pisang setiap hari, untuk memastikan bahwa bayi mereka lahir dengan suhu normal.


from 8KABAR http://ift.tt/1p5Q5d8
Hanya Makan Pisang Setiap Hari, Penyakit-penyakit ini Bisa Lenyap Seketika - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Hanya Makan Pisang Setiap Hari, Penyakit-penyakit ini Bisa Lenyap Seketika - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/luar-biasaadengan-cara-ini-bau-mulut.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/4-tanda-kamu-terjebak-cinta-buta-semoga.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Pisang merupakan buah tropis yang mengandung gula alamis seperti sukrosa , fruktosa dan glukosa . Pisang juga mengandung jumlah tinggi ser..."

No comments:

Post a Comment