Masak Kue Resep Cake Apel Tanpa Mixer-Redaksi Terbaru

" Weekend saatnya menyajikan satu resep kue yang lezat untuk seluruh anggota keluarga. Kali ini kami bakal menyajikan satu resep kue apel y..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Masak Kue Resep Cake Apel Tanpa Mixer-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/untuk-menenangkan-hati-amalkan-5-cara.html dan berikut adalah artikel yang membahas Masak Kue Resep Cake Apel Tanpa Mixer-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Masak Kue Resep Cake Apel Tanpa Mixer-Redaksi Terbaru.



Weekend saatnya menyajikan satu resep kue yang lezat untuk seluruh anggota keluarga. Kali ini kami bakal menyajikan satu resep kue apel yang lezat dan juga mudah Ladies. Kamu nggak perlu alat yang ribet. Cukup diaduk-aduk saja sudah jadi. Intip resepnya yuk.
Bahan:
  • 5 buah apel
  • 1 sdt kayu manis
  • 1 sdm gula pasir
Bahan adonan kue:
  • 250 gram tepung terigu
  • 1 sdt baking powder
  • 1/2 sdt garam
  • 250 gram gula pasir
  • 250 ml minyak sayur
  • 50 ml jus jeruk
  • 1 sdt ekstrak vanila
  • 4 butir telur
Cara Membuat:
  1. Campurkan terigu, baking powder, dan garam. Sisihkan.
  2. Kupas apel dan potong bentuk dadu.
  3. Tambahkan kayu manis bubuk dan gula, aduk dan sisihkan.
  4. Kocok minyak sayur, jus jeruk, gula pasir, dan ekstrak vanila.
  5. Masukkan ke dalam campuran terigu dan aduk rata.
  6. Tambahkan satu persatu telur dan aduk terus.
  7. Tuangkan setengah adonan dalam loyang yang sudah diolesi dengan mentega dan ditaburi terigu.
  8. Masukkan sebagian apel.
  9. Tuangkan sisa adonan dan susun lagi apel di atasnya.
  10. Panggang dengan suhu 170-180 selama 1,5 jam.
  11. Angkat, dinginkan, dan kue siap disajikan.
Sangat mudah dan praktis bukan Ladies? Selamat mencoba dan sajikan menu terbaik di akhir pekan bersama keluarga tercinta ya.


from REDAKSI9 http://ift.tt/1Q47EAV
Masak Kue Resep Cake Apel Tanpa Mixer-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Masak Kue Resep Cake Apel Tanpa Mixer-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/apakah-harus-menikah-lagi-setelah-suami.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/untuk-menenangkan-hati-amalkan-5-cara.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Weekend saatnya menyajikan satu resep kue yang lezat untuk seluruh anggota keluarga. Kali ini kami bakal menyajikan satu resep kue apel y..."

No comments:

Post a Comment