Subhanallah, Sifat Ini Membuat istri Tak Pernah Kecewakan Suaminya - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Tak ubahnya suami, seorang istri juga memiliki andil yang amat besar dalam kelangsungan sebuah rumah tangga. Jika suami merupakan pemimp..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Subhanallah, Sifat Ini Membuat istri Tak Pernah Kecewakan Suaminya - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/ortu-wajib-baca-inilah-doa-agar-anak.html dan berikut adalah artikel yang membahas Subhanallah, Sifat Ini Membuat istri Tak Pernah Kecewakan Suaminya - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Subhanallah, Sifat Ini Membuat istri Tak Pernah Kecewakan Suaminya - Kabar Terkini Dan Terupdate.




Tak ubahnya suami, seorang istri juga memiliki andil yang amat besar dalam kelangsungan sebuah rumah tangga. Jika suami merupakan pemimpin utama, wanita bertugas sebagai pengatur detail terkait anak-anak dan rumah di bawah kontrol seorang suami.

Wanita sebagai istri memiliki peran amat penting yang tak bisa dipandang sebelah mata. Fungsinya amat vital, bahkan tak tergantikan. Selain tugas teknisnya yang banyak, wanita juga berfungsi menghangatkan suasana, mewarnai keadaan, dan menghidupkan interaksi di antara sesama anggota keluarga.

Seperti halnya suami, wanita sebagai istri juga amat mungkin melakukan tindakan-tindakan bodoh yang mengacaukan suasana rumah. Di tangan wanita ini, rumah bukanlah surga, melainkan neraka. Olehnya, rumah tangga bisa serta merta hancur berkeping-keping dalam hitungan bulan, bahkan hari.

Oleh karenanya, seorang laki-laki harus bersikap teliti sebelum memutuskan untuk melamar seorang wanita sebagai istrinya. Di antaranya dengan memperhatikan satu sikap yang menjadi sebab kebahagiaan, setelah keshalihannya.

Sikap ini, oleh Drs Muhammad Thalib disebut sebagai sikap yang membuat wanita tidak akan pernah mengecewakan sang suami atau membuatnya marah.

Ialah cinta yang besar kepada suaminya. Cinta yang tulus. Kasih yang tak bertepi. Sayang tanpa bilangan. Penerimaan sepenuh hati. Tidak pernah membandingkan suaminya dengan wanita lain dalam berbagai hal; ketampanan, kekayaan, keturunan, penghasilan, dan lain sebagainya.

Seorang istri yang besar kadar dan kualitas cintanya kepada suami akan menerima semua kekurangan laki-laki imamnya itu. Bahkan, ia dengan sangat cerdas berusaha mengubah kekurangan tersebut agar menjadi sebuah kelebihan dan potensi langka.

“Ia,” tulis Drs Muhammad Thalib dalam Menuju Pernikahan Islami, “benar-benar hanya mencintai suaminya dan menerima kelemahan dan kelebihan suaminya.”

Kesibukannya, lanjut beliau, “Mencurahkan segenap kasih sayang, kerinduan, dan kecintaannya kepada suaminya dengan sepenuh hati.”

Alangkah indahnya istri yang memiliki sikap agung ini. Betapa bahagianya suami yang memiliki istri dengan ciri seperti ini. Ia akan puas dengan pengabdian sang istri, dan berupaya memberikan yang terbaik sebagai balasan atas kebaikan istrinya.

Suami yang memiliki istri seperti ini akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik agar bisa membahagian istrinya dengan semua yang dia bisa, selama tidak melanggar aturan Allah Ta’ala dan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam. Bagaimana dengan istrimu, Kawan? Wallahu a’lam.


from 8KABAR http://ift.tt/1XPLCqS
Subhanallah, Sifat Ini Membuat istri Tak Pernah Kecewakan Suaminya - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Subhanallah, Sifat Ini Membuat istri Tak Pernah Kecewakan Suaminya - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/waspada-ini-modus-baru-penipuan-uang.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/ortu-wajib-baca-inilah-doa-agar-anak.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Tak ubahnya suami, seorang istri juga memiliki andil yang amat besar dalam kelangsungan sebuah rumah tangga. Jika suami merupakan pemimp..."

No comments:

Post a Comment