Inilah Sang Gubernur yang Bikin Air Mata Umar bin Khattab Tumpah-Redaksi Terbaru

" Meski jabatan sudah dicapai, namun perasaan gelisah dan cemas masih dialami oleh Supriansa, Wakil Bupati terpilih Soppeng, Sulawesi Selat..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Inilah Sang Gubernur yang Bikin Air Mata Umar bin Khattab Tumpah-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/masya-allah-jawaban-sultan-brunei-atas.html dan berikut adalah artikel yang membahas Inilah Sang Gubernur yang Bikin Air Mata Umar bin Khattab Tumpah-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Inilah Sang Gubernur yang Bikin Air Mata Umar bin Khattab Tumpah-Redaksi Terbaru.



Meski jabatan sudah dicapai, namun perasaan gelisah dan cemas masih dialami oleh Supriansa, Wakil Bupati terpilih Soppeng, Sulawesi Selatan, periode 2016 – 2020.
Sesuatu yang mengganjal hati orang nomor dua di Kabupaten Soppeng jelang detik-detik pelantikan adalah belum mempunyai istri atau jomblo.
“Sebab saat ini hanya saya yang belum memiliki istri,” kata Wakil Bupati Soppeng seperti diberitakan laman VIVA.co.id, Selasa 16 Februari 2016.
Ibarat sayur tanpa garam, begitu yang dirasakan Supriansa. Hingga saat ini, Supriansa masih terus mencari wanita yang bersedia menjadi istrinya. Sebab jabatan Wakil Bupati yang akan menjadi tanggung jawab dan amanahnya tidak akan sempurna tanpa kehadiran seorang pendamping hidup.
“Niat itu yang utama, Insya Allah dengan bismillah saya katakan akan mencari calon istri tahun ini. Karena kehadiran seorang pendamping bagi saya bisa memberikan dampak positif dalam setiap pengambilan keputusan,” ujar dia.
Lantas, kriteria wanita seperti apa yang diidamkan Supriansa?
“Tak ada kriteria khusus, saya mencari pendamping yang biasa saja dan jelas seiman. Sifatnya tidak arogan dan bisa membawa diri di tengah masyarakat,” tegas Supriansa.
Meski demikian, Supriansa tak malu menyebutkan jika dirinya menyukai wanita berjilbab. Selain itu, karakter wanita yang murah senyum serta senang menyapa merupakan ciri-ciri wanita idamannya. Pria yang pernah melaporkan kasus mantan Ketua KPK Abraham Samad ini juga tak terlalu mempersoalkan usia wanita idamannya kelak.
Diketahui, Andi Kaswadi Razak (bupati) dan Supriansa (wakil bupati) terpilih akan dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, di halaman kantor Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Urip Sumiharjo Makassar, Rabu 17 Februari 2016 nanti.
Terkiat dengan persiapan pelantikan nanti, Surpiansa mengaku sangat berterima kasih kepada pasangannya yang juga bupati terpilih Andi Kaswadi Razak. Pasalnya, karena belum mempunyai istri, seluruh perlengkapan jelang pelantikan lebih banyak diurus oleh keluarga besar Kaswadi Razak.
“Sebagian besar perlengkapan Andi Kaswadi Razak yang urus semuanya, karena beliau tahu saya tidak punya istri. Apalagi beliau sudah paham soal pemerintahan. Makanya saya sangat bersyukur dan berterima kasih telah mendapatkan pasangan seperti Puang Dulli,” papar Supriansa.


from REDAKSI9 http://ift.tt/1Q0GfmI
Inilah Sang Gubernur yang Bikin Air Mata Umar bin Khattab Tumpah-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Inilah Sang Gubernur yang Bikin Air Mata Umar bin Khattab Tumpah-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/keren-dapat-kopi-gratis-bagi-jamaah.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/masya-allah-jawaban-sultan-brunei-atas.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Meski jabatan sudah dicapai, namun perasaan gelisah dan cemas masih dialami oleh Supriansa, Wakil Bupati terpilih Soppeng, Sulawesi Selat..."

No comments:

Post a Comment