BERIKUT PAKAR KESEHATAN MENYATAKAN" SEGARKAN BADAN KAMU SEKETIKA HANYA DENGAN MENEKAN BEBERAPA TITIK REFLEKSI JARI ANDA.KETAHUI SELENGKAPNYA - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Menurut seorang filosofi Jepang Jean Shin Jyutsy, disebutkan bahwa” kesehatan emosional serta fisik yang baik bisa dipertahankan dengan me..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul BERIKUT PAKAR KESEHATAN MENYATAKAN" SEGARKAN BADAN KAMU SEKETIKA HANYA DENGAN MENEKAN BEBERAPA TITIK REFLEKSI JARI ANDA.KETAHUI SELENGKAPNYA - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/astaghfirullah-di-akhirat-golongan-ini.html dan berikut adalah artikel yang membahas BERIKUT PAKAR KESEHATAN MENYATAKAN" SEGARKAN BADAN KAMU SEKETIKA HANYA DENGAN MENEKAN BEBERAPA TITIK REFLEKSI JARI ANDA.KETAHUI SELENGKAPNYA - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips BERIKUT PAKAR KESEHATAN MENYATAKAN" SEGARKAN BADAN KAMU SEKETIKA HANYA DENGAN MENEKAN BEBERAPA TITIK REFLEKSI JARI ANDA.KETAHUI SELENGKAPNYA - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Menurut seorang filosofi Jepang Jean Shin Jyutsy, disebutkan bahwa” kesehatan emosional serta fisik yang baik bisa dipertahankan dengan merangsang titik-titik refleksi spesifik di tangan”
satu teknik Penyembuhan alternatif ini fokus pada keseimbangan aliran daya badan dengan aktifkan titik -tik jari yang vital.

Prinsipnya kalau dibalik doktrin ini kalau tiap-tiap jari terkait dengan organ spesifik pada badan yang di segi lain membuahkan emosi spesifik. butuh untuk dengan teknik pijat organ, Anda mesti memegang jari Anda serta tekan sepanjang sekitaran 3 hingga 5 menit.

Disamping itu, bernapas dalam-dalam. di mana itu Untuk harmonisasi badan keseluruhannya, Anda mesti memijat tiap-tiap jari dengan cara perorangan tidak untuk kurang dari 3 menit.

Tersebut organ, emosi serta masalah yang terkait dengan semasing jari :

-lambung serta limpa ; kekhawatiran serta depresi ; gugup, sakit perut, sakit kepala, permasalahan kulit ;
– jari (telunjuk) – ginjal serta kandung kemih ; ketakutan, kebingungan serta kekecewaan ; masalah pencernaan, nyeri otot, sakit gigi, sakit punggung ;
– Jari Tengah – hati serta empedu ; kebingungan, kemarahan serta segera geram ; kelelahan, nyeri haid, sakit kepala frontal, migrain, permasalahan pandangan, permasalahan aliran darah ;
– jari manis – usus serta paru-paru ; rasa sedih, takut tidak diterima, rasa sedih, negatif ; masalah pencernaan, asma, penyakit kulit, permasalahan pernafasan, telinga berdenging ;
– Jari kecil – hati serta usus kecil ; kekhawatiran, kegelisahan serta kurangnya harga diri ; penyakit jantung, kembung, sakit tenggorokan, masalah tulang.

ini panduan membaca penyakit anda lewat telapak tangan

Selamat coba


from 8KABAR http://ift.tt/1RVRkXC
BERIKUT PAKAR KESEHATAN MENYATAKAN" SEGARKAN BADAN KAMU SEKETIKA HANYA DENGAN MENEKAN BEBERAPA TITIK REFLEKSI JARI ANDA.KETAHUI SELENGKAPNYA - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel BERIKUT PAKAR KESEHATAN MENYATAKAN" SEGARKAN BADAN KAMU SEKETIKA HANYA DENGAN MENEKAN BEBERAPA TITIK REFLEKSI JARI ANDA.KETAHUI SELENGKAPNYA - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/wow-fakta-mengejutkan-ternyata-sakit.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/astaghfirullah-di-akhirat-golongan-ini.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Menurut seorang filosofi Jepang Jean Shin Jyutsy, disebutkan bahwa” kesehatan emosional serta fisik yang baik bisa dipertahankan dengan me..."

No comments:

Post a Comment