Wanita Gemuk Ini Buka Rahasia Mengurangi Lemak 60 Kg dalam 21 Hari, Jangan Kaget dengan Pengakuannya - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Seorang gadis asal Nebraska, Amerika SerikatConner Rensch menjadi tenar di dunia maya berkat kemampuannya mengurangi berat badan yang sang..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Wanita Gemuk Ini Buka Rahasia Mengurangi Lemak 60 Kg dalam 21 Hari, Jangan Kaget dengan Pengakuannya - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/apa-benar-suami-dilarang-bunuh-hewan.html dan berikut adalah artikel yang membahas Wanita Gemuk Ini Buka Rahasia Mengurangi Lemak 60 Kg dalam 21 Hari, Jangan Kaget dengan Pengakuannya - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Wanita Gemuk Ini Buka Rahasia Mengurangi Lemak 60 Kg dalam 21 Hari, Jangan Kaget dengan Pengakuannya - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Seorang gadis asal Nebraska, Amerika SerikatConner Rensch menjadi tenar di dunia maya berkat kemampuannya mengurangi berat badan yang sangat drastis, yaitu 60 kilogram.

Dikutip dari DailyMail, Minggu (14/2/2016), wanita berusia 26 tahun ini menceritakan bahwa ia dahulu adalah seorang yang gemuk, dan sering dibully saat sekolah. Kala itu berat badannya lebih dari 120 kilogram.

Dia juga sempat kecewa dengan kondisi ini, bahkan pernah berniat untuk bunuh diri.

Namun, kekecewaan itu tak lama. Ia lalu berjuang keras menjalani diet ketat, berkonsultasi dengan ahli gizi dan menyewa pelatih pribadi untuk membentuk tubuh yang ideal.

Hasilnya, dalam 21 hari, berat badannya menurun drastis. Kata Conner dalam situs itu, berat badannya turun 60 kilogram selama kurun waktu itu.

Anda boleh percaya atau tidak! Yang pasti, saat ini Conner berhasil menginspirasi banyak wanita setelah memenangkan kontes Kecantikan Kebugaran dan fashion di daerah tersebut pada 2015.

Kontes itu membuatnya diikuti banyak wanita untuk mengetahui caranya menurunkan berat badan.

"Itu luar biasa untuk naik ke sana dan mereka berbagi cerita saat aku berjalan keluar -. Itu adalah momen yang membanggakan saya, semua keluarga saya ada di sana," kata Conner mengisahkan detik-detik kemenangannya dalam kontes tersebut.

Conner mengatakan berat badannya selalu menjadi masalah, dan dia ingat diberitahu dia gemuk berusia enam.

Di sekolah ia diganggu dan menggunakan makanan sebagai kenyamanan, dia cepat menggelembung.

Meskipun upaya diet berulang-ulang, ia tidak bisa langsing dan pada 18-tahun-tua, beratnya mencapai 120 kilogram lebih. Oleh karena itu ia mencari bantuan profesional.

Dia lalu membatalkan makanan olahan dan memulai latihan kick-boxing, cardio dan angkat berat yang membantunya untuk menumpahkan 60 kilogram dalam 21 hari.

Penurunan berat badan yang dramatis ini memberinya motivasi dan momentum untuk melanjutkan dengan gaya hidup barunya.

"Perubahan terbesar adalah emosional - saya pengganggu terbesar saya. Sekarang saya telah belajar untuk bersikap baik kepada diri saya sendiri," katanya.


from 8KABAR http://ift.tt/213WQtN
Wanita Gemuk Ini Buka Rahasia Mengurangi Lemak 60 Kg dalam 21 Hari, Jangan Kaget dengan Pengakuannya - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Wanita Gemuk Ini Buka Rahasia Mengurangi Lemak 60 Kg dalam 21 Hari, Jangan Kaget dengan Pengakuannya - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/astagfirullah-benarkah-wanita-yang.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/apa-benar-suami-dilarang-bunuh-hewan.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Seorang gadis asal Nebraska, Amerika SerikatConner Rensch menjadi tenar di dunia maya berkat kemampuannya mengurangi berat badan yang sang..."

No comments:

Post a Comment