4 Tanda Kamu Terjebak Cinta Buta, Semoga Tak Terulang-Redaksi Terbaru

"  Sosoknya sangat sempurna di matamu. Kamu rela memberikan segalanya untuknya. Seluruh isi ruang hatimu pun rela kamu berikan padanya. Ras..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul 4 Tanda Kamu Terjebak Cinta Buta, Semoga Tak Terulang-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/tips-cerahkan-wajah-dalam-hitungan-hari.html dan berikut adalah artikel yang membahas 4 Tanda Kamu Terjebak Cinta Buta, Semoga Tak Terulang-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips 4 Tanda Kamu Terjebak Cinta Buta, Semoga Tak Terulang-Redaksi Terbaru.



 Sosoknya sangat sempurna di matamu. Kamu rela memberikan segalanya untuknya. Seluruh isi ruang hatimu pun rela kamu berikan padanya. Rasanya dunia ini cuma milikmu berdua, tak ada yang lain.
Tapi hati-hati, Ladies. Jika kamu berlebihan mencintainya, bisa berdampak buruk bagi hati dan perasaanmu sendiri. Bahkan cintamu padanya bisa jadi cinta buta. Dampaknya kamu jadi kehilangan jati dirimu dan bisa membuat hubnganmu dengan orang-orang terdekatmu yang lain makin renggang.
Yuk, coba cek apakah kamu terjebak dalam cinta buta? Kalau iya, segera benahi hatimu dan jangan mengulangi kesalahan yang sama lagi.

Obsesimu Membahagiakannya Membuatmu Melupakan yang Lain
Saking besarnya obsesimu untuk membuatnya bahagia, kamu rela menghabiskan banyak dan waktu untuk dirinya. Sampai-sampai kamu melupakan orang tua, saudara, dan orang-orang terdekatmu yang lain. Hubunganmu dengan orang-orang yang tadinya sangat kamu cintai jadi makin renggang dan menjauh. Kamu dibutakan oleh cinta yang berlebihan padanya.

 
 
Love is blind and love can be foolish – Our heart doesn't always love the right people at the right time. Sometimes we hurt the ones that love us the most and sometimes we love the ones that don't deserve our love at all.
-Anonym 
 


Tak Pernah Tenang Hatimu Dibuatnya
Setiap saat kamu selalu saja memikirkannya. Setiap hari kamu selalu ingin berdekatan dan mendengar suaranya. Dunia terasa gelap gulita kalau sehari saja kamu tak bisa berjumpa dengannya. Hati tak pernah bisa tenang. Semua yang kamu rasa dan lihat jadi terasa kosong kalau tak ada dia di sisimu. Perasaan rindu membuatmu tak bisa berpikir dengan akal sehat. Rasanya kamu dibuat gila hanya dengan membayangkan sosoknya di benakmu.

Cemburu dan Posesif Berlebihan
Iya cemburu bisa jadi cinta. Tapi kalau sifat cemburumu berlebihan, wah itu bisa jadi cinta telah membutakanmu. Misal, kamu langsung marah dan cemburu melihatnya berbicara dengan wanita lain padahal yang dilakukannya hanya sebatas beramah tamah saja. Cintamu juga buta kalau kamu bersikap posesif berlebihan. Banyak curiga dan menuduhnya sembarangan tanpa alasan atau bukti yang pasti. Semua itu bisa membuat dia makin merasa tak nyaman di dekatmu.

Kebiasaan Burukmu Makin Bertambah
Seseorang yang kamu cintai seharusnya memberi pengaruh baik bagimu. Tapi kalau sejak berkenalan dengannya, kebiasaan burukmu makin bertambah, wah perlu lebih berhati-hati lagi. Cintamu padanya sudah tak lagi sehat kalau yang kamu lakukan selama ini bertujuan hanya semata-mata untuk membuatnya senang, tanpa memikirkan dampak dan efeknya padamu.
Jadi, apakah selama ini cintamu buta atau cinta telah membutakanmu? Jangan sampai kita mencintai dan memberikan hati kita pada orang yang salah, ya Ladies.


from REDAKSI9 http://ift.tt/20UeQ7V
4 Tanda Kamu Terjebak Cinta Buta, Semoga Tak Terulang-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel 4 Tanda Kamu Terjebak Cinta Buta, Semoga Tak Terulang-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/hanya-makan-pisang-setiap-hari-penyakit.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/tips-cerahkan-wajah-dalam-hitungan-hari.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "  Sosoknya sangat sempurna di matamu. Kamu rela memberikan segalanya untuknya. Seluruh isi ruang hatimu pun rela kamu berikan padanya. Ras..."

No comments:

Post a Comment