MasyaAllah, Anda Harus Tahu Inilah Kemuliaan Wanita Muslimah Saat Sedang Hamil - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Sudah Tahu Belum Kemualiaan Wanita Muslimah Saat Sedang Hami ? Berikut Ini Adalah Artikelnya : Betapa mulianya bagi Wanita Muslimah yang..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul MasyaAllah, Anda Harus Tahu Inilah Kemuliaan Wanita Muslimah Saat Sedang Hamil - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/inilah-yang-harus-di-lakukan-para-suami.html dan berikut adalah artikel yang membahas MasyaAllah, Anda Harus Tahu Inilah Kemuliaan Wanita Muslimah Saat Sedang Hamil - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips MasyaAllah, Anda Harus Tahu Inilah Kemuliaan Wanita Muslimah Saat Sedang Hamil - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Sudah Tahu Belum Kemualiaan Wanita Muslimah Saat Sedang Hami ? Berikut Ini Adalah Artikelnya :

Betapa mulianya bagi Wanita Muslimah yang sedang hamil. Berikut adalah Fakta 14 Kemuliaan Wanita Muslimah Saat Hamil

1. Apabila seorang perempuan mengandung dalam rahimnya, maka beristighfarlah para malaikat untuknya. Allah SWT mencatatkan baginya setiap hari dengan 1000 kebaikan dan menghapuskan darinya 1000 kejahatan.

2. Apabila seorang perempuan mulai sakit hendak bersalin atau melahirkan, maka Allah SWT mencatatkan baginya pahala orang berjihad di jalan Allah SWT.

3. Apabila seorang perempuan melahirkan anak, hilanglah dosa-dosanya seperti keadaan ia baru dilahirkan.

4. Apabila telah lahir anaknya lalu disusuinya, maka bagi ibu itu setiap setegukan dari pada susunya diberi satu kebajikan.

5. Apabila semalaman si Ibu tidak tidur dan memelihara anaknya yang sakit, maka Allah SWT memberinya pahala seperti memerdekakan 70 orang hamba dengan ikhlas untuk membela agama Allah SWT.

6. Rakaat shalat wanita yang sedang hamil adalah lebih baik dari pada 80 rakaat shalat wanita yang tidak hamil.

7. Wanita yang memberi minum air susu (ASI) kepada anaknya dari dirinya sendiri akan mendapat satu pahala pada tiap² tetes susu yang diberikannya.

8. Wanita yang tidak cukup tidur pada malam hari karena menjaga anaknya yang sakit akan diampuni oleh Allah SWT seluruh dosanya dan bila ia menghibur hati anaknya Allah SWT memberi dua belas tahun pahala ibadah.

9. Wanita yang hamil akan dapat pahala terus berpuasa pada siang hari.

10. Wanita yang hamil akan dapat pahala terus beribadah pada malam hari.

11. Wanita yang bersalin akan mendapat pahala 70 tahun shalat dan puasa, serta setiap kesakitan pada satu uratnya, Allah SWT mengkurniakan satu pahala haji.

12. Sekiranya wanita mati di masa 40 hari selepas bersalin, dia akan dianggap sebagai mati syahid.

13. Jika wanita menyusui anaknya sampai cukup tempo (2,5 tahun), maka malaikat-malaikat di langit akan kabarkan berita bahwa surga wajib baginya.

14. Jika wanita memberi susu dirinya pada anaknya yang menangis, Allah SWT akan memberi pahala satu tahun shalat dan berpuasa. Subhanallah,

Silahkan Share Ya Sahabat Reportase jika dirasa bermanfaat.

from 8KABAR http://ift.tt/1SLl5eG
MasyaAllah, Anda Harus Tahu Inilah Kemuliaan Wanita Muslimah Saat Sedang Hamil - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel MasyaAllah, Anda Harus Tahu Inilah Kemuliaan Wanita Muslimah Saat Sedang Hamil - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/untuk-menenangkan-hati-amalkan-5-cara.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/inilah-yang-harus-di-lakukan-para-suami.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Sudah Tahu Belum Kemualiaan Wanita Muslimah Saat Sedang Hami ? Berikut Ini Adalah Artikelnya : Betapa mulianya bagi Wanita Muslimah yang..."

No comments:

Post a Comment