Dalam Semalam Dengan Masker Madu dan Garam, Dapat Kempeskan Jerawat-Redaksi Terbaru

" Jerawat memang menjadi salah satu masalah wajah yang sering kali terjadi. Pada wanita, biasanya jerawat ini akan muncul di hari-hari menj..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Dalam Semalam Dengan Masker Madu dan Garam, Dapat Kempeskan Jerawat-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/makanan-enak-kue-lumpur-kentang-empuk.html dan berikut adalah artikel yang membahas Dalam Semalam Dengan Masker Madu dan Garam, Dapat Kempeskan Jerawat-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Dalam Semalam Dengan Masker Madu dan Garam, Dapat Kempeskan Jerawat-Redaksi Terbaru.



Jerawat memang menjadi salah satu masalah wajah yang sering kali terjadi. Pada wanita, biasanya jerawat ini akan muncul di hari-hari menjelang menstruasi. Tapi, tidak jarang jerawat akan muncul setelah seseorang makan makanan tertentu. Kalau jerawat muncul di wajah, hal ini tentu akan membuat kita merasa terganggu dan malu bukan?
Sebenarnya ada banyak pengobatan untuk mengatasi jerawat. Pengobatan ini bisa dilakukan di klinik kecantikan atau di rumah secara alami. Obat jerawat pun ada bermacam-macam, mulai dari obat-obatan berupa kosmetik yang mengandung bahan kimia hingga obat alami yang bisa kita dapatkan di sekitar kita. Oh iya, daripada bingung-bingung mencari obat jerawat berupa kosmetik yang mungkin saja membahayakan kesehatan kulit wajah, kita bisa kog buat obat jerawat alami sendiri di rumah.
Obat jerawat tersebut adalah madu dan garam. Tips ini sendiri saya dapatkan dari pengalaman seorang sahabat yang kebetulan menderita jerawat. Karena jerawat yang diderita sangat besar dan bernanah, ia pun segera membuat masker alami menggunakan madu dan garam. Ajaib, setelah menggunakan masker alami tersebut, jerawat yang diderita kempis dalam semalam. Bahkan, bekas jerawat tersebut kini telah hilang setelah beberapa hari penggunaan masker.
Penasaran kan gimana cara membuat masker madu dan garam ini? Jadi gini, kita hanya perlu menyiapkan 1 sdm madu dan 1/2 sdt garam halus. Campur kedua bahan hingga garam larut dan menyatu dengan madu. Setelah masker jadi, oleskan masker ke wajah yang berjerawat dengan lembut. Usap dengan lembut dan diamkan kira-kira selama 10 menit. Bilas wajah dengan air hangat. Agar sel kulit mati terangkat, membilas wajah bisa dilakukan dengan mencelupkan kapas ke air hangat dan mengusapnya ke wajah. Jangan lupa untuk tetap membasuh wajah dengan air bersih agar sisa masker bisa terangkat dengan baik.
Dengan melakukan perawatan ini secara teratur, kamu bisa mendapatkan wajah yang bersih, halus dan jerawat kempis serta hilang dengan cepat. Oh iya, untuk hasil maksimal, pastikan kamu melakukan perawatan ini dengan madu asli. Dan agar wajah bebas jerawat, pastikan untuk mengatur pola makan, selalu membersihkan sisa kosmetik sebelum tidur dan jangan lupa untuk mencuci wajah dengan bersih ya.
Semoga informasi ini bermanfaat. Bagi kamu yang punya kulit sensitif, disarankan untuk segera menghentikan perawatan menggunakan madu dan garam ini jika terjadi iritasi. Segera kompres wajah dengan air es. (vemale)


from REDAKSI9 http://ift.tt/1OvsgU2
Dalam Semalam Dengan Masker Madu dan Garam, Dapat Kempeskan Jerawat-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Dalam Semalam Dengan Masker Madu dan Garam, Dapat Kempeskan Jerawat-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/tips-mudah-hilangkan-komedo-dengan.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/makanan-enak-kue-lumpur-kentang-empuk.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Jerawat memang menjadi salah satu masalah wajah yang sering kali terjadi. Pada wanita, biasanya jerawat ini akan muncul di hari-hari menj..."

No comments:

Post a Comment