Makanan Enak Kue Lumpur Kentang Empuk-Redaksi Terbaru

" Tahun baru ini keluarga akan berkumpul bersama? Sudah menyiapkan sajian spesial apa nih? Jika berkumpul paling enak jika Bunda menyajika..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Makanan Enak Kue Lumpur Kentang Empuk-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/selain-untuk-kesehatan-kecantikan.html dan berikut adalah artikel yang membahas Makanan Enak Kue Lumpur Kentang Empuk-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Makanan Enak Kue Lumpur Kentang Empuk-Redaksi Terbaru.




Tahun baru ini keluarga akan berkumpul bersama? Sudah menyiapkan sajian spesial apa nih? Jika berkumpul paling enak jika Bunda menyajikan kue lumpur untuk camilan menyambut pergantian tahun. Gampang kok buatnya, tinggal tambahkan bahan kentang agar empuk, ini resepnya.
Bahan-bahan:
  • 100 gr tepung terigu protein sedang
  • 250 gr kentang, kukus
  • 250 ml santan cair, didihkan jangan sampai pecah
  • 50 gr margarin
  • 100 gr gula pasir
  • 2 butir telur ayam
  • 1/2 sdt vanili
  • 1/2 sdt garam
  • kismis untuk topping (bisa diganti keju, nangka atau buah lainnya)
Cara membuat:
  1. Kupas kentang dan hancurkan, kemudian blender halus bersama santan yang sudah matang.
  2. Kocok telur bersama gula hingga gula larut, tapi jangan sampai mengembang.
  3. Masukkan tepung sedikit demi sedikit sambil tetap dikocok. Tambahkan vanili dan margarin, aduk rata.
  4. Campurkan adonan tepung dengan adonan kentang hingga tercampur rata jadi adonan kental.
  5. Panaskan di atas api tempat panggangan. Olesi dengan margarin, lalu tuang adonan. Tutup agar bisa matang merata. Bisa ditambahkan topping kismis saat setengah matang. Tutup lagi dan masak hingga agak kecokelatan pinggirnya.
Siap deh, sajikan hangat untuk camilan menyambut tahun baru. Selamat mencoba. (vemale)


from REDAKSI9 http://ift.tt/1JXdo1Q
Makanan Enak Kue Lumpur Kentang Empuk-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Makanan Enak Kue Lumpur Kentang Empuk-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/dalam-semalam-dengan-masker-madu-dan.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/selain-untuk-kesehatan-kecantikan.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Tahun baru ini keluarga akan berkumpul bersama? Sudah menyiapkan sajian spesial apa nih? Jika berkumpul paling enak jika Bunda menyajika..."

No comments:

Post a Comment