PEMUDA PAGARALAM HABISKAN WAKTU 9 TAHUN KELILING INDONESIA-Redaksi Terbaru

" PEMUDA PAGARALAM HABISKAN WAKTU 9 TAHUN KELILING INDONESIA Namanya adalah Ebbie Vebri Adrian. Ia adalah seorang lulusan ilmu komputer d..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul PEMUDA PAGARALAM HABISKAN WAKTU 9 TAHUN KELILING INDONESIA-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/fix-pangeran-ibas-dijerat-kpk-tanpa.html dan berikut adalah artikel yang membahas PEMUDA PAGARALAM HABISKAN WAKTU 9 TAHUN KELILING INDONESIA-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips PEMUDA PAGARALAM HABISKAN WAKTU 9 TAHUN KELILING INDONESIA-Redaksi Terbaru.



PEMUDA PAGARALAM HABISKAN WAKTU 9 TAHUN KELILING INDONESIA

Namanya adalah Ebbie Vebri Adrian. Ia adalah seorang lulusan ilmu komputer dan ilmu pemerintahan yang juga seorang wiraswasta dari Pagaralam, Sumatera Selatan. Meninggalkan zona nyamannya, menjual aset-aset usahanya, menguras seluruh tabungannya, kemudian bertualang di dunia luar. Satu yang menjadi mimpinya: ‘menyusuri surga bernama Indonesia‘.

Ebbie suka membaca buku tentang alam Indonesia, namun itu tak membuatnya cukup puas. Ketidakpuasan Ebbie melihat buku-buku keindahan alam indonesia yang dirasa kurang lengkap dan bertolak belakang dari aslinya. Hal ini mengantarkannya untuk membuat keputusan melakukan petualangan besar.

Misinya dimulai sejak tahun 2005. Usaha yang dilakukan untuk mengawalinya adalah dengan mempelajari dunia fotografi. Ia belajar tanpa melakukan kursus apa pun. Enam bulan awal masa percobaannya, tak ada foto bagus yang berhasil dihasilkan. Namun Ebbie tak lantas menyerah. Ia terus tekun belajar.

Ketekunannya tersebut akhirnya mengantarkan pada gerbang untuk memulai perjalanan panjangnya. Mendokumentasikan Indonesia dalam sebuah buku! Sekitar 2000 destinasi wisata ia jelajahi demi mengabadikan potongan keindahan dari Indonesia.

Tiga tahun pertama menjalannya misinya, Ebbie kehilangan seluruh tabungannya. Bahkan ia tak bisa menghitung lagi berapa biaya yang sudah dikeluarkan.

‘Yang jelas, milyaran rupiah. Selain untuk kebutuhan sehari-hari, saya harus sewa kapal, beli alat-alat, body kamera, dan lain-lain.’

Kini semua usahanya tak sia-sia. Perjalanan 9 tahun keliling Indonesia membuahkan mahakarya berisi potongan keindahan dari ‘surga’ bernama ‘Indonesia’. Semua dikemas dalam buku berjudul ‘Indonesia The World Treasure’. Buku setebal 543 halaman ini berisi 1300 foto dari 1000 destinasi wisata Indonesia.

Harapan terbesarnya, di setiap sekolah, anak-anak bisa membaca bukunya agar anak-anak tersebut makin mengagumi serta mencintai negeri mereka sendiri.


from REDAKSI9 http://ift.tt/1ZFHwpL
PEMUDA PAGARALAM HABISKAN WAKTU 9 TAHUN KELILING INDONESIA-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel PEMUDA PAGARALAM HABISKAN WAKTU 9 TAHUN KELILING INDONESIA-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/bunda-harus-tau-ini-dia-daftar-lipstik.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/fix-pangeran-ibas-dijerat-kpk-tanpa.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " PEMUDA PAGARALAM HABISKAN WAKTU 9 TAHUN KELILING INDONESIA Namanya adalah Ebbie Vebri Adrian. Ia adalah seorang lulusan ilmu komputer d..."

No comments:

Post a Comment