Kata Terbaik yang Harus Kita Ajarkan Saat Menyaksikan Sakratul Maut - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Ketika kita menyaksikan seseorang menjelang sakratul maut, maka yang paling baik untuk dilakukan adalah membimbing mereka mengucap Laa ila..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Kata Terbaik yang Harus Kita Ajarkan Saat Menyaksikan Sakratul Maut - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/kisah-inspiratif-awalnya-berat-namun.html dan berikut adalah artikel yang membahas Kata Terbaik yang Harus Kita Ajarkan Saat Menyaksikan Sakratul Maut - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Kata Terbaik yang Harus Kita Ajarkan Saat Menyaksikan Sakratul Maut - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Ketika kita menyaksikan seseorang menjelang sakratul maut, maka yang paling baik untuk dilakukan adalah membimbing mereka mengucap Laa ilaaha illallah, sebagai penutup akhir kata.

“Usahakan kita bimbing seseorang yang mendekati sakratul maut dengan zikir itu, jangan dipotong walau kata ‘Allah’, sebab yang diajarkan Rasulullah inilah kata lengkap yang terbaik menjelang ajal,” ujar Ustad Masudi HS ketika memimpin kajian Alquran dan Sunnah Rasul di hadapan jamaah salat Magrib Mamsjid Al Jihad Banjarmasin.

Memang, menurutnya, ada sebagian orang yang kemudian membimbing dengan hanya ucapan Allah sebagai kata akhir dari Laa Ilaaha illallah, namun karena yang diajarkan Rasul adalah lengkap maka jangan dipotong.

Bagi sakratul maut orang yang sudah tidak bisa lagi mengucap, maka tetap bimbing sehingga lidahnya bergerak.
“Lidah bergerak atau kedipan mata yang mengisyaratkan orang tersebut mengerti akan ucapan itu , maka itu sudah cukup,” ujar ulama ini.


from 8KABAR http://ift.tt/1OMbxd2
Kata Terbaik yang Harus Kita Ajarkan Saat Menyaksikan Sakratul Maut - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Kata Terbaik yang Harus Kita Ajarkan Saat Menyaksikan Sakratul Maut - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/ingin-hilangkan-mata-panda-gak-perlu.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/kisah-inspiratif-awalnya-berat-namun.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Ketika kita menyaksikan seseorang menjelang sakratul maut, maka yang paling baik untuk dilakukan adalah membimbing mereka mengucap Laa ila..."

No comments:

Post a Comment