Cara Kencangkan Kelopak Mata Kendur dalam 2 Menit-Redaksi Terbaru

" Trik kencangkan kelopak mata yang kendur. Penuaan dapat menimbulkan banyak efek samping, tapi, biasanya hal yang paling tidak dis..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Cara Kencangkan Kelopak Mata Kendur dalam 2 Menit-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/penyebab-mabuk-ketika-duduk-di-kursi.html dan berikut adalah artikel yang membahas Cara Kencangkan Kelopak Mata Kendur dalam 2 Menit-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Cara Kencangkan Kelopak Mata Kendur dalam 2 Menit-Redaksi Terbaru.

Trik kencangkan kelopak mata yang kendur.

Penuaan dapat menimbulkan banyak efek samping, tapi, biasanya hal yang paling tidak disukai banyak orang adalah perubahan dalam penampilan. Seiring bertambahnya usia, biasanya mulai muncul keriput dan garis halus di wajah, dan kulit akan kehilangan elastisitas serta mulai mengendur.

Tak pelak, tanda-tanda pertama penuaan muncul di sekitar mata. Biasanya, otot-otot dan jaringan di sekitar mata mulai melemah dari waktu ke waktu, karena produksi kolagen secara signifikan akan menurun seiring dengan bertambahnya usia.

Mata Anda akan mulai terlihat bengkak dan lingkaran hitam yang terbentuk di sekitarnya akan membuat Anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Mata bengkak juga bisa disebabkan karena kurang tidur dan stres. Hal ini akan menyebabkan kelopak mata jadi kendur.

Gaya hidup seperti minum alkohol dan merokok juga dapat menyebabkan penuaan dini. Tak sedikit, faktor genetik juga berperan di sini. Faktor kelelahan juga akan membuat kelopak mata Anda terkulai, hal ini akan membuat Anda mengalami kesulitan saat menggunakan make up. Kulit kendur pada kelopak mata akan membuat eyeliner dan eye shadow kurang terlihat, sehingga akan mengurangi efek make up Anda.

Untungnya, ada resep sederhana yang bisa Anda buat sendiri di rumah yang secara efektif dapat mencegah masalah ini hanya dalam waktu 2 menit.

Bahan yang Anda butuhkan:
  • 1 butir telur
  • Kapas

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membersihkan kelopak mata dari make up lalu keringkan. Ambil telur, lalu pisahkan putihnya dari kuning telur. Untuk pengobatan, yang digunakan hanya putih telurnya saja. Rendam kapas ke dalam putih telur. Tutup kelopak mata Anda perlahan, kemudian terapkan putih telur pada kelopak mata Anda. Tutup mata Anda sampai putih telur benar-benar kering. Atau, Anda bisa menggunakan kipas untuk mempercepat proses.


from REDAKSI9 http://ift.tt/1NIqG0F
Cara Kencangkan Kelopak Mata Kendur dalam 2 Menit-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Cara Kencangkan Kelopak Mata Kendur dalam 2 Menit-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/mengapa-rasul-melarang-minum-dan-makan.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/penyebab-mabuk-ketika-duduk-di-kursi.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Trik kencangkan kelopak mata yang kendur. Penuaan dapat menimbulkan banyak efek samping, tapi, biasanya hal yang paling tidak dis..."

No comments:

Post a Comment