Jika Anda Lihat Anak Anda Duduk Dengan Posisi W Begini ,Hentikan. Ini Efek Berbahayanya-Redaksi Terbaru

" Duduk dalam posisi bentuk huruf W, seperti yang anda lihat pada foto diatas , adalah posisi duduk yang sangat sering dijumpai pada anak-a..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Jika Anda Lihat Anak Anda Duduk Dengan Posisi W Begini ,Hentikan. Ini Efek Berbahayanya-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/8-perbedaan-orang-kaya-beneran-dan.html dan berikut adalah artikel yang membahas Jika Anda Lihat Anak Anda Duduk Dengan Posisi W Begini ,Hentikan. Ini Efek Berbahayanya-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Jika Anda Lihat Anak Anda Duduk Dengan Posisi W Begini ,Hentikan. Ini Efek Berbahayanya-Redaksi Terbaru.



Duduk dalam posisi bentuk huruf W, seperti yang anda lihat pada foto diatas , adalah posisi duduk yang sangat sering dijumpai pada anak-anak, dan mereka, anak-anak ini dapat menghabiskan berjam-jam duduk dengan posisi W tadi. Biasanya mereka duduk dalam posisi ini saat bermain video game atau nonton TV.
Tahukah anda , posisi ini menyebabkan masalah yang kebanyakan orang tidak tahu dan faham akan dampak negatifnya. Selain itu, duduk seperti ini dapat menyebabkan rotasi pinggul dalam dan predisposisi, dan berkembangnya masalah ortopedi yang serius! Terlebih lagi, posisi ini juga menyebabkan deformasi otot dan kontraksi, serta pertumbuhan tulang yang tidak benar. Bahkan, setiap ortopedi profesional akan memperingatkan Anda untuk tidak membiarkan anak-anak Anda untuk duduk seperti ini.
Dalam posisi ini, efek gravitasi melebihi pusat gravitasi tubuh dasar, sehingga otot-otot tubuh tidak dapat mempertahankan keseimbangan tubuh secara normal. Cara termudah untuk mencegah komplikasi adalah untuk mencegah duduk dalam posisi ini menjadi kebiasaan. Oleh karena itu, jangan biarkan anak-anak Anda untuk duduk dalam posisi ini, tetapi mencoba dan memotivasi mereka untuk duduk dengan posisi kaki lurus (selonjor) , atau mungkin saling silang (bersila).


from REDAKSI9 http://ift.tt/1OTR1qu
Jika Anda Lihat Anak Anda Duduk Dengan Posisi W Begini ,Hentikan. Ini Efek Berbahayanya-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Jika Anda Lihat Anak Anda Duduk Dengan Posisi W Begini ,Hentikan. Ini Efek Berbahayanya-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/anjuran-untuk-menikah-redaksi-terbaru.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/8-perbedaan-orang-kaya-beneran-dan.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Duduk dalam posisi bentuk huruf W, seperti yang anda lihat pada foto diatas , adalah posisi duduk yang sangat sering dijumpai pada anak-a..."

No comments:

Post a Comment