7 Manfaat Pepaya, Buah Para Bidadari - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Adakah buah yang bisa membuat kulit bersinar, menstruasi lancar, sampai mencegah penuaan? Jawabannya sudah pasti ada dan itu adalah pepaya..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul 7 Manfaat Pepaya, Buah Para Bidadari - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/hitung-berat-dan-tinggi-badan-anda-di.html dan berikut adalah artikel yang membahas 7 Manfaat Pepaya, Buah Para Bidadari - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips 7 Manfaat Pepaya, Buah Para Bidadari - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Adakah buah yang bisa membuat kulit bersinar, menstruasi lancar, sampai mencegah penuaan? Jawabannya sudah pasti ada dan itu adalah pepaya, yang memiliki julukan fruit of the angels (buah para bidadari).

Buah yang berasal dari Meksiko bagian selatan tersebut kini menyebar luas serta banyak ditanam di seluruh daerah tropis. Tak hanya lezat, buah ini punya segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. 

Berikut 7 manfaat pepaya untuk kesehatan wanita, seperti yang dikutip dari lamanSofeminine, pada Jumat (20/11/2015) siang.

1. Melindungi jantung
Menurut British Heart Foundation, penyakit jantung koroner adalah pembunuh nomor satu di Inggris. Dengan meningkatkan asupan makanan seperti pepaya, Anda dapat meningkatkan aliran darah ke jantung Anda, sehingga mengurangi kemungkinan Anda terkena serangan jantung dan stroke.

2. Membuat kulit bersinar
Pepaya punya enzim khusus yang disebut papain dan enzim ini mengunci kelembaban kulit, mengecilkan pori-pori serta menghambat keriput.

3. Makanan baik untuk penderita diabetes
Buah lezat ini dapat dimakan tanpa harus khawatir soal kandungan gula yang ada di dalamnya karena pepaya punya gula alami yang tinggi yang membuatnya bersahabat penderita diabetes. Terlebih lagi, pepaya juga merupakan sumber antioksidan.

4. Menghambat penuaan
Asam alpha-hydroxy alami (AHA) dari pepaya akan membuat kulit Anda terlihat lebih cerah, kencang dan halus, tanpa harus memusingkan harga buah ini.

5. Melancarkan menstruasi
Pepaya membantu siklus menstruasi, terutama menjelang menopause. Banyak makann buah ini juga membantu meringankan kram perut saat datang bulan yang mengganggu aktivitas.

6. Baik untuk kesehatan mata
Pepaya sama seperti wortel yang kaya akan beta-karoten, lutein karotenoid dan zeaxanthin untuk membantu melawan degenerasi makula (AMD) terkait usia dan katarak.

Cobalah untuk makan setidaknya tiga jenis atau lebih buah-buahan segar per hari karena penelitian telah membuktikan bahwa kebiasaan tersebut dapat sangat mengurangi risiko AMD.

7. Melawan kanker
Makanan yang kaya gizi ini dikenal membantu melindungi pertahanan alami tubuh. Seperti buah lainnya, pepaya kaya akan antioksidan. 
Karotenoid yang disebut beta-cryptoxanthin dalam pepaya juga telah membuktikan bisa melindungi kita dari kanker paru-paru.

Ekstrak pepaya dengan teh hijau banyak beredar sebagai obat kanker alami. Bukti menunjukkan bahwa keduanya mampu memperlambat pertumbuhan tumor dan membunuh sel-sel kanker.


from 8KABAR http://ift.tt/1MqqVtl
7 Manfaat Pepaya, Buah Para Bidadari - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel 7 Manfaat Pepaya, Buah Para Bidadari - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/kriteria-wanita-shaliha-dalam-surat.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/hitung-berat-dan-tinggi-badan-anda-di.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Adakah buah yang bisa membuat kulit bersinar, menstruasi lancar, sampai mencegah penuaan? Jawabannya sudah pasti ada dan itu adalah pepaya..."

No comments:

Post a Comment