Dahsyatnya Pengobatan dengan Melihat Warna Hijau - Kabar Terkini Dan Terupdate

" HIJAU adalah warna yang paling enak untuk dipandang. Membawa suasana yang tenang dan damai. Warna hijau ini merupakan warna yang disukai o..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Dahsyatnya Pengobatan dengan Melihat Warna Hijau - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/kisah-uang-150-juta-kabar-terkini-dan.html dan berikut adalah artikel yang membahas Dahsyatnya Pengobatan dengan Melihat Warna Hijau - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Dahsyatnya Pengobatan dengan Melihat Warna Hijau - Kabar Terkini Dan Terupdate.


HIJAU adalah warna yang paling enak untuk dipandang. Membawa suasana yang tenang dan damai. Warna hijau ini merupakan warna yang disukai oleh Nabi Muhammad SAW. Ternyata warna kesukaan dari Nabi SAW ini memiliki khasiat tertentu. Yakni dapat menjadi obat bagi kesehatan kita.

Ada cara yang sangat modern untuk pengobatan depresi yaitu pengobatan dengan melihat dan memperhatikan warna-warna alami yaitu warna hijau. Dan bahwasanya melihat selama satu jam setiap hari pada pepohonan dan bunga-bunga dan warna-warnanya yang hidup merupakan cara yang sangat efektif untuk mengobati depresi, frustrasi dan berbagai kondisi psikologis.

Hal ini dapat kita temukan dalam firman Allah:

وَأَنْزَلَ لَكُمْ مِنَ السَّمَاءِ مَاءً فَأَنْبَتْنَا بِهِ حَدَائِقَ ذَاتَ بَهْجَةٍ

“Dan yang menurunkan air untukmu dari langit, lalu Kami tumbuhkan dengan air itu kebun-kebun yang berpemandangan indah,” (QS. an-Naml: 60).

Marilah kita renungkan mengenai hubungan yang sangat indah antara kata (kebun) dan kata (indah), di mana para peneliti mengatakan bahwa dengan melihat ke taman-taman akan menumbuhkan sukacita di dalam jiwa. Hal tersebut, ternyata telah terlebih dahulu disampaikan oleh Allah SWT melalui firman-Nya.

Maha suci Allah yang telah menciptakan keindahan di alam dunia. Tak ada satu pun dari ciptaan-Nya yang tidak mengandung manfaat. Segala apa yang Allah ciptakan terkandung manfaat yang begitu besar bagi kita. Dan Allah telah menjelaskan mengenai itu semua di dalam kitab suci al-Quran.


from 8KABAR http://ift.tt/1VeT3q5
Dahsyatnya Pengobatan dengan Melihat Warna Hijau - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Dahsyatnya Pengobatan dengan Melihat Warna Hijau - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/untuk-para-suami-berharap-istri-tahu.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/kisah-uang-150-juta-kabar-terkini-dan.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " HIJAU adalah warna yang paling enak untuk dipandang. Membawa suasana yang tenang dan damai. Warna hijau ini merupakan warna yang disukai o..."

No comments:

Post a Comment